Ade Wismoyo | MataMata.com
Penampilan baru Bilqis putri Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Salah satu pentolan Citayam Fashion Week yang bernama Roy saat ini sedang sibuk lantaran kerap diundang ke berbagai podcast dan acara. Salah satunya, ia diundang untuk berbincang di acara Qiss You TV milik pedangdut Ayu Ting Ting.

Dalam video yang diunggah pada Selasa (26/7/2022) Roy tampak berbincang-bincang dengan Ayu Ting Ting mengenai kesibukannya setelah viralnya Citayam Fashion Week.

Dalam video tersebut Roy mengaku sedang kurang enak badan karena terkena AC mobil. Ayu Ting Ting pun menyarankan agar Roy segera kerokan sepulangnya dari acara tersebut.

Baca Juga:
10 Gaya Chika Jessica Cosplay Jadi Jeje Slebew, Tak Kalah Nyentrik!

Ayu Ting Ting dan Roy Citayam (Youtube/Qiss You TV)

Roy kemudian memperlihatkan sebuah kacamata yang merupakan pemberian dari Ivan Gunawan. Tak tanggung-tanggung, kacamata itu harganya mencapai Rp 30 juta.

"Ini dikasih sama Ivan Gunawan. Kasih tahu berapa harganya Roy!" ujar Ayu Ting Ting.

"Tiga puluh juta," jawab Roy disambut tepuk tangan serta teriakan kru Qiss You TV.

Baca Juga:
Ruben Onsu Curhat Takut Mati usai Idap Penyakit Langka: Gue Takut Nggak Bangun Lagi

Tak mau kalah dari Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting lantas menghadiahkan sebuah parfum mahal pada Roy.

"Ini gue kasih lihat mereknya kalau yang ngerti, sekarang gue sombong kaya Igun, kalau ngasih apa-apa harus diumumin," ujar Ayu Ting Ting.

"Inget ya Roy kalau lagi di SCBD harus nenteng ini dua. Nih kacamata kak Igun Rp 30 juta, nih parfum kak Ayu Rp 6 juta," lanjut Ayu.

Baca Juga:
Nicholas Sean Cari Istri Perawan, Melaney Ricardo Langsung Ngegas: Lo Masih Virgin Gak?

Roy Citayam (Youtube/Qiss You TV)

Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti aksi Ayu dan Roy ngebanyol dalam acara tersebut.

"Ayu bisa aja bikin Roy ketawa terus, jadi ikutan ketawa nontonnya," komentar salah seorang netizen, "Ngakak banget, akhirnya koneten yang ditunggu-tunggu muncul juga," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Mahalini Girang Mau Jadi Orang Bandung, Segera Dinikahi Rizky Febian?

Load More