Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo cukup jarang mengumbar kejadian mistis yang pernah dialaminya. Kendati demikian, Denny Sumargo rupanya pernah memiliki pengalaman mistis selepas pulang syuting horor di sebuah stasiun televisi swasta.

"Jadi, waktu itu gue syuting horor di program ANTV dulu banget," kata Denny Sumargo dikutip dari YouTube Misteria pada Selasa (2/8/2022).

Menurut seorang indigo, suami Olivia Allan tersebut dibuntuti oleh makhluk halus dari lokasi syuting hingga pulang ke rumah.

Baca Juga:
Disuruh Pilih Jefri Nichol atau Gabriel Prince, Jawaban Livy Renata Bikin Denny Sumargo Geregetan

"Jadi pas gua pulang, ada yang bilang orang pinter 'A itu diikutin kuntilanak seneng' katanya. Tapi, gak berani deket karena ada sesuatu," sambungnya. 

Setibanya di rumah, barang-barang perabotan Denny Sumargo kerap bergerak mengeluarkan bebunyian yang mengganggu.

"Eh kamar mandi gua ada bunyi aneh enggak biasanya. Gue bilang 'gue halu kali ya, masa itu kunti'. Berapa waktu kemudian bunyi lagi," ujarnya.

Baca Juga:
Istri Belum Hamil, Denny Sumargo Takut gara-gara Karma Masa Muda

Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Akibat merasa terganggu, Denny Sumargo spontan meluapkan perasaan kekesalannya kepada makhluk halus tersebut. 

"Masuklah ke kamar mandi 'hei kuntilanak kalau kau benar ada di sini tinggal yang benar enggak usah berisik, kalau enggak pergi'. Gue ngomong kayak gitu, eh enggak ada lagi," pungkasnya.

Cerita pengalaman mistis Denny Sumargo ini menuai respons dan komentar yang beragam dari sejumlah netizen.

Baca Juga:
Denny Sumargo Akui Siap Jadi Saksi Sidang Kasus Penggelapan Eks Manajer

"Bukannya harus dirukiah ya," tulis seorang netizen, "Bisa gitu ya," ujar netizen lain, "Merinding disko," ucap netizen yang lainnya.

Load More