Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/arya.saloka)

Matamata.com - Artis pria di Indonesia datang dari beragam suku bangsa di negeri ini. Meski mereka akhirnya tinggal di Jakarta namun tak dapat dipungkiri mereka membawa darah keturunan dari daerah di Indonesia, salah satunya Bali.

Ada yang pasti langsung tahu kalau artis-artis pria ini asalnya dari Bali karena nama, namun tak banyak yang tahu juga karena memang sudah lama tak tinggal di sana. Bahkan orangtuanya sudah lama keluar dari Bali dan memilih tinggal di Jakarta atau bahkan luar negeri.

Biar nggak penasaran, yuk kepoin siapa saja artis pria asal Bali yang memiliki pesona memikat!

Baca Juga:
Temani Atta Halilintar Kerja di Bali, OOTD Ameena Curi Perhatian: Fashionable sejak Dini!

1. Arya Saloka

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@arya.saloka)

Aktor bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo itu lahir dan besar di Denpasar, Bali. Bahkan dia memulai kariernya sebagai aktor juga saat masih di Bali dengan menjadi figuran.

2. Maxime Bouttier

Baca Juga:
11 Artis Jalani Prosesi Melukat di Bali, Awkarin Tuai Nyinyiran

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@bouttier_maxime)

Sekilas kalau melihat Maxime Bouttier adalah cowok blasteran. Iya benar, dia memang blasteran dari ayah asal Prancis dan ibunya asli Bali. Dia juga sebelum di Jakarta, dulu besar di Pulau Dewata.

3. Ajun Perwira

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@ajunperwira)

Aktor bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang ini asli Bali. Dari namanya saja sudah ketahuan kalau dia adalah orang Bali. Ajun bahkan lahir dari pasangan Bali tulen.

Baca Juga:
Awkarin Jalani Melukat di Bali, Beri Jawaban ke Netizen yang Ribut soal Agama

4. Oka Antara

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@oks_antara)

Oka Antara juga kalau dilihat dari nama aslinya yakni Nyoman Oka Wisnupada Antara sudah ketahuan dirinya adalah asli orang Bali. Sama dengan Ajun Perwira, orangtuanya juga warga asli Bali. Hanya saja, Oka lahir di Jakarta karena orangtuanya sudah menetap di Ibu Kota saat itu. Jodohnya pun orang Bali yakni Rara Wiritanaya.

5. Junior Roberts

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Holywings di Bali Berubah Jadi Atlas Beach Festival: Ini Terbesar di Dunia!

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@juniorrobertss)

Wajah dan nama Junior Roberts boleh kebule-bulean, namun dirinya masih memiliki darah Bali dari sang ibu lho. Pemain film Geez & Ann ini kini laris manis membintangi banyak film layar lebar dan web series.

6. Cinta Brian Glenn Roberts

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@cinta_brian)

Kakak Junior Roberts ini juga sama-sama lahir di Denpasar, Bali dan besar di sana. Tak kalah terkenal dari sang adik, Cinta Brian juga sukses membintangi sejumlah sinetron dan film.

7. Rizky Nazar

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@rizkynazar20)

Banyak orang tahunya kalau Rizky Nazar adalah keturunan Arab. Namun dia juga memiliki darah keturunan Bali dari sang ibu, Ika Surya yang merupakan perempuan asali Bali.

8. Jerinx SID

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@true_jrx)

Musisi bernama asli I Gede Ari Astina lahir di Kuta, Bali. Dia bahkan hingga kini tetap tinggal di Bali meski beberapa kali harus wira-wiri Jakarta.

9. Dewa Budjana

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Instagram/@dewabudjana)

Dari namanya sudah pasti kalau gitaris band GIGI ini asli Bali. Dia bernama lengkap I Dewa Gede Budjana bahkan beragama Hindu seperti mayoritas dari warga Bali, meski kini dia tinggal di Jakarta.

10. Oka Sugawa

Pesona Memikat Artis Pria Asal Bali. (Facebook/Ida Bagus Made Oka Sugawa)

Wajah Oka Sugawa tentu tak asing lagi bukan, aktor yang wira-wira membintangi sejumlah FTV ini juga berasal dari Bali. Dia memiliki nama lengkap yang Bali banget yakni Ida Bagus Made Oka Sugawa. Meski dia lahir di Semarang dan malah kini tinggal di Jakarta.

Itu tadi deretan pesona memikat artis pria asal Bali. Siapa idolamu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More