Nur Khotimah | MataMata.com
Dimas Beck - Lucinta Luna. (Instagram/@dimasbeck/@lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Dimas Beck berhasil mengubah penampilannya menjadi lebih kekar. Transformasi Dimas Beck dari kurus hingga jadi kekar pun sukses mencuri perhatian pengguna media sosial.

Lucinta Luna pamer momen kencan bersama oppa Korea. Tak main-main, Lucinta Luna yang baru saja operasi plastik pun mengumbar foto saat dirinya ciuman bibir dengan teman kencannya tersebut.

Nikita Willy membagikan potret terbaru Baby Izz yang tampil santai duduk di atas sofa dengan barang mewah di sampingnya. Barang tersebut sampai membuat Calvin Jeremy tak bisa berkata-kata, lho.

Baca Juga:
Terjerat Narkoba, Doddy Manajer Bunga Citra Lestari Ditangkap Polisi

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Jumat (5/8/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Dimas Beck Pamer Transformasi Tubuh dari Kurus Jadi Kekar, Dada Bidang dan Perut Six Pack Jadi Sorotan

Dimas Beck (Suci Febriastuti/Suara.com)

Aktor dan presenter Dimas Beck ramai disorot setelah memiliki tubuh kekar berotot. Mantan personel Bukan Bintang Biasa ini tidak kurus seperti dulu lagi.

Baca Juga:
Disindir Baper gara-gara Umbar Chat Keluarga, Tasyi Athasyia: Kalian Kira Gampang Upload Itu?

Dalam program Rumpi yang tayang pada Kamis (4/8/2022), Dimas Beck mengaku sudah lama nge-gym. 

Baca selengkapnya

2. Lucinta Luna Kencan dengan Oppa Korea, Langsung Umbar Foto Ciuman Bibir

Baca Juga:
Amanda Manopo Unggah Foto Bersandar di Pundak Seorang Pria, Pacar Baru?

Kontroversi Lucinta Luna (instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mengumbar momen intimnya saat kencan dengan oppa Korea alias pria Korea lewat akun Instagram pribadi. Menurut keterangan yang ditulis, Lucinta Luna masih berada di Busan, Korea Selatan.

Seperti diketahui, Lucinta Luna terbang ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu. Selesai menjalani prosedur kecantikan di sana, Lucinta Luna ternyata menyempatkan diri untuk berkencan dengan pria lokal.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
7 Atlet Pacaran dengan Artis, Ada yang Sudah Tunangan

3. Baby Izz Anak Nikita Willy Pose Santai di Sofa, Barang di Sampingnya Bikin Calvin Jeremy Speechless

Nikita Willy dan Baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy kembali membagikan potret Baby Izz di akun Instagram pribadi. Kali ini, potret Baby Izz sampai dikomentari oleh Calvin Jeremy gara-gara barang yang ada di samping bayi lucu tersebut.

Postingan Nikita Willy yang diunggah pada Jumat (5/8/2022) itu sebenarnya sangat simpel. Ia hanya mengunggah dua potret Baby Izz sedang duduk di sofa sambil pose santai.

Baca selengkapnya

4. Dewi Perssik Dinilai Rendahkan Angga Wijaya di Hadapan Publik, Tangisnya Meledak saat Beri Penjelasan: Stop Pencitraan

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Kini, Dewi Perssik angkat bicara setelah dituding menjatuhkan martabat Angga Wijaya sebagai seorang pria.

Dalam cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @madamgosip.official, tampak Dewi Perssik tak mampu menahan emosinya saat berbicara di hadapn publik. Dewi Perssik menyampaikan pesan menohok pada suaminya yang selama ini disebut pencitraan.

Baca selengkapnya

5. 11 Gaya Sederhana Duta Sheila On 7, Beli Cilok di Parkiran sampai Dikira Tukang Parkir

Instagram/pakduta

Duta Sheila On 7 dikenal dengan kesederhanaan hidupnya meski ia merupakan seorang musisi ternama. Salah satu bukti dari gaya hidupnya yang biasa saja adalah caranya berpakaian. Ayah dua orang anak ini tak pernah tampil neko-neko, outfitnya hanya berputar antara kaos dan kemeja.

Belum lama ini namanya kembali viral dan ramai setelah video pelantun lagu Film Favorit diunggah ke media sosial. Dari video yang dibagikan akun gosip, @insta_julid, Duta terlihat baru saja membeli cilok di parkiran.

Baca selengkapnya

Load More