Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Purple Hearts (Netflix)

Matamata.com - Purple Hearts merupakan kisah romantis yang telah merebut hati penonton film di mana pun. Film ini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 29 Juli 2022 lalu.

Purple Hearts mengikuti perjuangan penyanyi-penulis lagu Cassie (Sofia Carson) dan pelaut bermasalah Luke (Nicholas Galitzine), yang setuju untuk menikah untuk kepentingan militer.

Namun pernikahan pura-pura mereka segera menjadi rumit ketika perasaan nyata mulai berkembang di antara pasangan itu. Berikut ini 4 fakta Purple Hearts yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga:
11 Potret Kantor Valencia Tanoesoedibjo, Ada Landasan Helikopter

1. Kisah Cinta Penyanyi-Penulis Lagu dan Seorang Tentara

Fakta Purple Hearts (Netflix)

Jika kamu suka banget kisah-kisah yang romantis, maka Purple Hearts mungkin cocok untukmu. Ceritanya tentang kisah cinta yang berfokus pada hubungan antara penulis lagu bernama Cassie Salazar dan Marine Luke Morrow.

Cassie terlilit hutang, sedangkan Luke akan ditugaskan ke zona perang. Sementara keduanya tidak menyukai satu sama lain di awal, hubungan mereka berubah setelah menikah.

Baca Juga:
7 Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea, Gemas Banget Panggil Oppa

2. Berdasarkan Novel oleh Tess Wakefield

Fakta Purple Hearts (Netflix)

Kisah romantis dalam film Purple Hearts didasarkan pada novel oleh penulis Tess Wakefield. Cerita ini awalnya diterbitkan pada 25 April 2017.

Purple Hearts adalah sebuah karya fiksi dan merupakan novel pertama Wakefield untuk orang dewasa. Novel ini menerima sambutan hangat dari pembaca.

Baca Juga:
Lucinta Luna Raup Rp 3 Miliar Per Bulan: Pantas Gaspol Permaknya

3. Dibintangi Sofia Carson dan Nicholas Galitzine

Fakta Purple Hearts (Netflix)

Sofia Carson, yang memerankan Cassie, adalah seorang penyanyi/aktris yang memulai kariernya di Disney Channel. Carson telah muncul dalam film-film franchise Descendants dan dalam acara-acara seperti Descendants: Wicked World, Pretty Little Liars: The Perfectionists, dan Famous in Love.

Pemeran Luke, Nicholas Galitzine sebelumnya memerankan Pangeran Robert berlawanan dengan Camila Cabello di teater Cinderella 2021. Galitzine juga muncul di The Craft: Legacy dan acara TV, Chambers.

Baca Juga:
Dimas Beck Pamer Transformasi Tubuh dari Kurus Jadi Kekar, Dada Bidang dan Perut Six Pack Jadi Sorotan

4. Ada Beberapa Adegan Emosional

Fakta Purple Hearts (Netflix)

Luke dan Cassie merupakan karakter yang memiliki trauma di kehidupan masing-masing. Mereka berurusan dengan beberapa masalah berat, dan hal-hal yang mungkin dapat dipahami oleh banyak penonton.

Purple Hearts menyuguhkan sejumlah adegan emosional yang mungkin akan menguras air mata pemirsa. Jadi, jangan jauh-jauh dari tisu jika kamu berniat nonton film ini.

Bagi kamu penyuka kisah romantis dan emosional, Purple Hearts jelas wajib masuk watchlist kamu!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More