Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Matamata.com - Jerinx SID sudah bebas dari penjara dan kembali ke pelukan sang istri Nora Alexandra. Baru-baru ini Jerinx membuat postingan yang membahas pernikahannya dengan Nora.

Di awal unggahannya, Jerinx menuturkan bahwa tak ada pernikahan yang sempurna.

"Tidak ada pernikahan yang sempurna. Adanya cuma di film-film fiksi. Pernikahan adalah perihal penyatuan 2 ego agar bertemu di satu garis keselarasan yang harmonis. Terdengar simpel tapi aslinya ruwet minta ampun karena sejatinya isi kepala manusia tidak ada yang benar-benar 100% sama. Sebuah pernikahan akan diuji ketika ia sedang mengalami masalah dan cobaan," tutur Jerinx, dikutip Sabtu (06/08/2022).

Baca Juga:
10 Momen Kejutan Ulang Tahun Lesti Kejora, Dapat Kado Mobil Mewah dari Rizky Billar

Selanjutnya, Jerinx membahas tentang cobaan dalam pernikahannya dengan Nora. Mulai dari perbedaan usia hingga watak mereka yang ternyata sama-sama keras. 

"Pernikahan kami cobaannya sungguh nyata. Dari sebelum dan sesudah menikah sudah diterjang masalah demi masalah yang cukup serius. Jarak usia yang 18 tahun juga tidak banyak membantu ketika tertimpa masalah. Kami berdua adalah api. Saya terlalu lama terlibat di dunia aktivisme yang cenderung toxic dan keras. Istri juga sejak lahir tumbuh di lingkungan yang keras. Jadinya ya sama-sama keras," tambah Jerinx.

Baca Juga:
Rohimah eks Kiwil Kesakitan sampai Harus Operasi Kaki: Aku Ikhlas, Aku Ridho!

"Saat berada di situasi yang serba tertekan, saya akui istri saya sungguh kuat dan setia luar biasa. Dan di setiap diwawancarai media selama sidang di Jakarta, saya pun sebisa mungkin menunjukkan jika diri ini kuat (meski aslinya remuk) dan sangat sayang terhadap istri," sambungnya.

Jerinx SID pun tak mengelak bahwa dirinya sempat mengalami depresi lantaran merasa gagal menjadi seorang suami. Hal tersebut semakin diperparah dengan Jerinx yang terjerat kasus hukum.

"Benar, saya sempat depresi merasa gagal jadi suami yang baik hingga mengucapkan hal-hal  yang tak semestinya saya ucapkan. Depresi karena saya tidak bisa bekerja memenuhi kebutuhan keluarga. Sempat pula berpikir jika pernikahan saya adalah sebuah 'kesalahan'. Belum lagi kondisi dalam bui di Jakarta yang sekamar 8 orang. Tanpa privasi sama sekali. Nyaris tak ada waktu guna membangun kejernihan dalam berpikir. Kalau gak kuat mental ya lama-lama bisa gila," ungkap Jerinx.

Baca Juga:
Ditanya Cantikan Nikita Mirzani atau Nagita Slavina, Jawaban Jujur Lina Mukherjee Tak Terduga

Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/@true_jrx)

Sang istri, Nora Alexandra pun pernah menjadi korban bully warganet. Segala hal yang menjadi cobaan dalam pernikahan mereka, Jerinx tetap bersyukur lantaran dirinya dan Nora masih tetap bersama.

"Demikian juga istri, meski terkesan kuat, bisa saja dalam hatinya dia sangat rapuh. Bayangkan, baru saja saya tinggal selama 10 bulan (kasus IDI), eh tak lama sudah berkasus dan dipenjara lagi. Istri saya dibully oleh netizen dan oknum-oknum yang mengaku fans SID. Di titik ini, pasangan-pasangan lain mungkin sudah bubar, namun semesta nampaknya masih ingin melihat kami bahagia," pungkasnya.

Tak lupa, Nora Alexandra menuliskan bahwa dirinya dan Jerinx hanya ingin bahagia, pesan tersebut ditujukan untuk para penggemar Jerinx.

Baca Juga:
Sah Jadi Wali, Haji Faisal Bakal Perjuangkan Warisan Vanessa Angel untuk Gala Sky

"Untuk para fans JRX yang masih suka meneror saya dan menghakimi saya serta mendikte saya, tolong jangan lagi bawa nama suami saya dalam hidup kalian, FANS yang BIJAK DIA yang MENERIMA APA PILIHAN IDOLANYA UNTUK BAHAGIA, BUKAN MERENGGUT KEBAHAGIAAN KAMI BERDUA," tulis Nora.

Load More