Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Dapat Kado Ultah Tas Mewah. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Ulang tahun merupakan momen spesial untuk merayakan pertambahan usia. Momen ulang tahun biasa dirayakan dengan memberikan kado spesial. Seperti yang dilakukan para artis saat merayakan ulang tahun pasangan maupun orang-orang terkasih, kado-kado mahal tak ragu diberikan.

Salah satu kado yang sering diberikan para artis adalah tas mewah. Simak berbagai cerita artis dapat kado ultah tas mewah beserta harganya yang fantastis berikut ini.

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
Denny Sumargo Bagikan Kabar Duka, Bayangan tentang Masa Depan Seketika Runtuh

Artis dapat kado ultah tas mewah (YouTube/Leslar Entertainment)

Baru-baru ini, Lesti Kejora yang merayakan ulang tahun ke-23 mendapat tas mewah Hermes. Kado ultah tas mewah tersebut diberikan Rizky Billar di atas Yacht yang ternyata baru saja dibelinya. So sweet abis!

2. Kartika Putri

Artis dapat kado ultah tas mewah. (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri mendapat dua tas mewah sekaligus saat merayakan ulang tahun ke-31 pada Januari 2022. Tas Hermes Birkin dan Kelly itu terpampang nyata di foto perayaan ultah Kartika Putri. Sayangnya Kartika Putri malah dikritik terlalu berlebihan memamerkan harta.

Baca Juga:
Manajer Bunga Citra Lestari Terancam 5 Tahun Penjara dan Denda Rp 100 Juta

3. Shandy Purnamasari

Artis dapat kado ultah tas mewah (Instagram/@juragan_99)

Saat merayakan ulang tahun pada Oktober 2021, Shandy Purnamasari mendapat berbagai macam kado. Salah satu kado ultah yang diterima Shandy dari sang suami, Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, adalah tas mewah dari brand Hermes dengan nilai sekitar Rp4 miliar!

4. Alshad Ahmad

Baca Juga:
8 Potret Kwak Dong Yeon di Big Mouth, Aktingnya sebagai Penggemar Big Mouse Curi Atensi

Artis dapat kado ultah tas mewah (YouTube/Tiara Andini)

Alshad Ahmad tidak hanya bahagia karena kehadiran Tiara Andini dalam hidupnya saat merayakan ulang tahun pada Juli 2022 lalu. Tiara Andini rupanya juga memberi kado spesial untuk Alshad Ahmad berupa tas mewah dari S Lock Messenger yang dijual dengan harga sekitar Rp49 juta.

5. Tasya Farasya

Artis dapat kado ultah tas mewah (Instagram/@tasyiiathasyia)

Tasya Farasya pun dibanjiri kado tas mewah di hari ulang tahunnya yang ke-30 pada Mei 2022. Salah satu kado tas mewah yang ditunjukkan Tasya Farasya adalah Birkin Bag pink dari brand Hermes yang harga ritelnya pada 2022 sekitar Rp149 juta hingga Rp182 juta.

Baca Juga:
8 Momen Kebersamaan Nathalie Holscher dan Riesca Rose, Dulu Akur bak Kakak Adik

6. Krisdayanti

Artis dapat kado ultah tas mewah (YouTube/AH)

Krisdayanti merasa ulang tahunnya pada Maret 2022 begitu spesial karena kehadiran sang cucu, Baby Ameena. Namun Aurel Hermansyah tetap memberikan kado ultah kepada sang ibunda berupa tas mewah dari brand Hermes. Kado ultah tas mewah untuk Krisdayanti ternyata senilai Rp260 jutaan guys!

7. Aurel Hermansyah

Artis dapat kado ultah tas mewah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah juga mendapat tas mewah sebagai kado ulang tahunnya yang ke-24. Selain tas Hermes dan liburan ke Italia dari Atta Halilintar, tas mewah dari brand Balenciaga senilai Rp40 juta juga diterima Aurel Hermansyah meski nama pemberinya tidak diketahui.

8. Bertrand Peto

Artis dapat kado ultah tas mewah (YouTube/The Onsu Family)

Bertrand Peto merayakan Sweet Seventeen dengan berbagai kejutan. Salah satunya tas mewah sebagai kado ulang tahun yang diberikan Sarwendah dari brand Fendi. Tas tersebut rupanya dibeli Sarwendah saat mengunjungi Paris, Prancis sebelum ulang tahun Bertrand.

Itu dia sederet artis yang dapat kado ulang tahun berupa tas mewah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More