Nur Khotimah | MataMata.com
Chelsea Olivia. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia bakal buang gigi gingsul yang sudah menjadi ciri khasnya. Keputusan Chelsea Olivia membuat banyak netizen di media sosil seolah nangis berjemaah.

Pengumuman cukup mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Chelsea Olivia lewat Instagram pada Selasa (9/8/2022). Istri Glenn Alinskie itu mengunggah foto bersama dokter gigi andalannya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)

Keputusan membuang gigi gingsul sepertinya tidak begitu saja diambil oleh Chelsea Olivia. Melihat dari caption yang ditulis, ibu dua anak itu sudah cukup lama mempertimbangkan hal tersebut.

Baca Juga:
Cerita Dik Doank Pernah 9 Kali Mimpi Sakaratul Maut: Aduh Rasanya Sakit Banget!

"Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini adalah hari saya memutuskan dan melanjutkan dengan Invisalign," tulis Chelsea Olivia di Instagram dalam Bahasa Inggris.

Chelsea Olivia umumkan bakal buang gigi gingsul. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Melansir beragam sumber, Invisalign merupakan prosedur tindakan ortodonti untuk orang dewasa atau anak yang memiliki struktur gigi tidak rata atau miring. Tak heran jika gigi gingsul Chelsea nantinya akan dibuang.

"48 aligner dan perkiraan di 1 Tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yang susah yah) okeyy good bye deep bite. Good bye gingsul (I’ll miss you)," lanjut Chelsea.

Baca Juga:
Seoul Banjir Parah, Terkuak Kondisi Maudy Ayunda dan Suami: Sempat Tertahan 2 Jam di Jalanan

Unggahan Chelsea Olivia langsung diserbu netizen. Banyak netizen merasa sedih saat tahu Chelsea akan membuang gigi gingsul yang selama ini jadi ciri khasnya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)

"Yah kok aku sedih ya, itu ciri khas pemanisnya," kata netizen. "Yah no (emoji menangis)," sambung yang lain. "Jangan dihilangin gingsulnya kak," komentar lainnya. "Yah, hilang dong ciri khasnya," tutur netizen.

"Ya ampun padahal khas banget sejak kecil Chelsea gingsulnya," tulis netizen lagi.  "Ka Chels mau ngerapiin gigi? Gingsul favorit yang bikin kak Chels makin manis bakal bye bye," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Makin Cantik, Wajah Baru Dara The Virgin Dibilang Manglingi sampai Susah Dikenali!

Di akhir unggahan tersebut, Chelsea Olivia mengucapkan terima kasih kepada dokter gigi andalannya yang bisa membuatnya tenang selama pemeriksaan.

"Thank you dokter @dantadentalstudio @ruthamigia yang bener-bener bikin aku tenang," tutup Chelsea Olivia.

Baca Juga:
Syakir Daulay Minta Izin Jadikan Puisi Kekeyi Lagu, Malah Makin Mencurigakan: S3 Marketing?

Load More