Nur Khotimah | MataMata.com
Ali Syakieb dan baby Guzel. (Instagram/alisyakieb)

Matamata.com - Potret bayi artis cosplay dengan beragam kostum lucu selalu sukses bikin gemas. Terkini, ada baby Guzel anak Ali Syakieb cosplay jadi siswi SMP.

Foto baby Guzel mengenakan seragam SMP dibagikan di Instagram pribadinya sekaligus di akun sang bunda, Margin Winaya. Ia terlihat begitu anteng saat didandai jadi anak SMP.

Margin Winaya dan baby Guzel. (Instagram/marginw)

Seragam yang dipakai baby Guzel dilengkapi dasi silang yang warnanya senada dengan rok. Tak lupa ia memakai sepatu dan kaos kaki layaknya anak sekolah.

Baca Juga:
Rizky Billar Tak Terima Dicap Numpang Hidup, Lesti Kejora Pasang Badan: Seenaknya Aja!

"Habis pulang cekulaaa cape nih gess #masyaallahtabarakallah," bunyi caption yang ditulis untuk mengiringi foto Guzel cosplay jadi anak SMP.

Potret baby Guzel anak Ali Syakieb cosplay jadi siswi SMP. (Instagram/@guzelimalisyakieb)

Unggahan yang dibuat pada Rabu (10/8/2022) itu langsung mencuri atensi netizen di media sosial. Tentu saja banyak netizen yang gemas melihat potret baby Guzel.

Saking gemasnya, sejumlah netizen menyamakan baby Guzel dengan boneka hidup. Ada juga yang fokus menyoroti kecantikan wajah bayi kelahiran 1 November 2021 tersebut.

Baca Juga:
Xabiru Ngebet Minta Adik Baru, Rachel Vennya Syok Dengar Alasannya

"Barbie hidup," tulis netizen lain menambahkan. "Kayak boneka, gemoy kali," komentar akun lain. "Masha Allah definisi boneka hidup yang gini ini," sahut netizen lagi.

Ali Syakieb dan baby Guzel. (Instagram/marginw)

"Masha Allah Guzel," kata netizen terpana. "Haduh gemes banget," tulis yang lain. "Duh, Masha Allah cantik banget," imbuh lainnya. "Masha Allah alisnya bikin insecure," tutur netizen.

Bukan cuma netizen, kecantikan baby Guzel saat cosplay jadi anak SMP juga dipuji oleh Lesti Kejora. Diketahui Lesti merupakan sahabat dekat ibunda Guzel.

Baca Juga:
Suami Zaskia Gotik Siap Temui Veranosiliyana Model yang Ngaku Dihamili

"Aduh anak gadis bunda (emoji hati)," puji Lesti Kejora di kolom komentar.

Load More