Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Seali Syah. [Instagram]

Matamata.com - Perihal kasus Brigadir J yang turut menyeret suaminya, Seali Syah buka suara. Diketahui, suami Seali Syah, Brigjen Hendra Kurniawan merupakan salah satu perwira yang dinonaktifkan oleh Kapolri imbas kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Seali Syah menjelaskan jika suaminya menjadi korban berita hoax alias bohong. Menurutnya, sang suami adalah korban dari skenario Irjen Pol Ferdy Sambo.

Seali Syah. [Instagram]

"Oh sepatu? Sepatunya full hitam enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar, kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban Hoax," tulis keponakan Ariel NOAH itu di Instagram Story, yang kini beredar di sejumlah akun sogisp dan @danunyinyir9reborn999 salah satunya.

Baca Juga:
11 Potret Cantik Putri Candrawati, Istri Ferdy Sambo yang Jadi Saksi Kunci Kasus Penembakan Brigadir J

Tak hanya itu, Seali Syah juga menceritakan suaminya telah dituding melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah. Lagi-lagi, dengan berani, Seali Syah yang juga mantan pengacara Laura Anna itu menyebut hal itu adalah bagian dari skenario Ferdy Sambo.

"Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada, lagi bercanda sama anaknya, apalagi hoax-nya. Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa" katanya melanjutkan.

Seali Syah. [Instagram]

Sebelumnya, Seali Syah juga menegaskan bersedia untuk bicara terkait kasus Brigadir J dan skenario Ferdy Sambo tersebut. Namun, ia mengaku sang suami kena teguran dari FS langsung terkait ocehannya di Instagram.

Baca Juga:
Profil AKP Rita Yuliana, Polwan Berprestasi yang Diisukan Dekat dengan Ferdy Sambo

Sebagai informasi, Seali Syah menikah dengan Brigjen Pol Hendra Kurniawan 20 September 2019. Kini, ia dikaruniai seorang anak laki-laki yang masih berusia enam bulan. Seali Syah juga sempat heboh dikabarkan sebagai kekasih Ariel NOAH karena foto mesranya. Padahal, ia merupakan keponakan dari Ariel.

Load More