Raffi Ahmad dan Rafathar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengajak putra sulungnya, Rafathar, untuk podcast baru-baru ini. Presenter berdarah Sunda itu pun menyinggung soal cewek cantik di sekolah ke Rafathar dalam kesempatan tersebut.

Seperti diketahui, Rafathar sudah masuk sekolah secara tatap muka. Pemilik nama asli Rafathar Malik Ahmad tersebut menempuh pendidikan di salah satu sekolah internasional ternama di Jakarta.

"Waktu Papa kelas 1 SD ada cewek cantik, kelas 2 SD juga ada cewek cantik. Kalau Aa udah ketemu cewek cantik belum di sekolah?" ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Marshel Widianto Pamerkan Bukti Diikuti Akun BNN: Jangan Aneh-aneh Ya Bang

Menanggapi pertanyaan sang ayah, anak pertama Nagita Slavina tersebut mengaku belum menemukan sosok perempuan cantik di sekolahnya.

"Belum. Nih bener nih," kata Rafathar seraya membuat pose berjanji dengan jari kelingkingnya.

penampilan Rafathar di sekolah (Instagram/@chevirgo)

Mendengar hal tersebut, kakak Syahnaz Sadiqah itu malah terheran-heran dengan sikap Rafathar yang berkebalikan dengannya.

Baca Juga:
5 Pernyataan Kontroversial Nicholas Sean, Terbaru Tak Ingin Dilahirkan ke Dunia

"Masa ah? Kok Aa enggak kayak Papa sih?" ucap Raffi Ahmad.

Berbanding terbalik dengan Rafathar, Raffi Ahmad menilai Rayyanza kerap menggoda perempuan kendati usianya masih kecil.  

Rafathar (YouTube/Rans Entertainment)

"Kayaknya Rayyanza kalau ketemu cewek suka gini (kedip)," tutur Raffi Ahmad ditilik dari akun TikTok @disfoyuuu pada Selasa (16/8/2022).

Baca Juga:
Fadil Jaidi Dapet Endorse Pumping Susu, Pak Muh Syok Dimintai Air Susu

Banyak netizen yang memberikan komentar usai menyimak obrolan Raffi Ahmad dan Rafathar. Mereka menilai Rayyanza adalah sosok yang cool sehingga tidak sembarangan melirik cewek cantik.

"Rafathar kan cowok cool," tulis seorang netizen. "Rafathar bukan playboy kayak bapaknya," ujar netizen lain. "Kelihatan sok cuek, nanti ketemu orang yang dia suka pasti setia," ucap netizen yang lainnya.

Baca Juga:
9 Momen Rafathar dan Rayyanza Perdana Naik Kereta, Gerbongnya Mahal dan Istimewa!

Load More