Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lucinta Luna Syukuran Wajah Baru (instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Lucinta Luna mengaku telah menjalani sejumlah operasi demi mempercantik penampilannya. Rencana masa depan Lucinta Luna pun diungkapkan kepada Deddy Corbuzier.

Lucinta Luna rupanya menjalani sederet operasi mempercantik penampilan agar bisa menikah dan punya anak. Selain itu, Lucinta juga ingin pindah ke luar negeri.

"Gue siap-siap pindah ke luar negeri. Sudah keputusan gue kayak gitu," kata Lucinta Luna yang membuat Deddy Corbuzier amat terkejut.

Baca Juga:
Dikritik Tak Sopan Cuma gara-gara Cara Duduk, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

"Hah, serius? Lu mau pindah negara?" tanya Deddy Corbuzier dalam tayangan podcast-nya pada Selasa (16/8/2022).

Keputusan Lucinta Luna untuk pindah negara tampaknya sudah bulat. "Iya (pindah) kalau misalnya sudah dapat laki-laki yang gue cintai. Pokoknya intinya Pangeran Berkuda Putih yang siap gue cintai," ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna di Podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier.

Mendengar pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier menyimpulkan apabila Lucinta Luna tidak ingin menjadi istri orang Indonesia. Lucinta Luna membenarkan karena merasa semua orang Indonesia sudah "merasa" mengenalnya.

Baca Juga:
Irfan Hakim Dibelikan Cokelat di Alfamart oleh Ridwan Kamil: Gemoy Banget

"Enggak (mau orang Indonesia). Kebanyakan orang Indo sudah tahu siapa aku. Tapi kan sebetulnya enggak tahu aslinya aku kayak gimana," tutur Lucinta Luna.

Namun Deddy Corbuzier meyakinkan apabila bisa jadi masih ada pria lokal yang akan mencintai Lucinta Luna dengan tulus. Sayangnya Lucinta Luna sudah terlihat putus asa.

Potret Lucinta Luna Syukuran Wajah Baru (instagram/@lucintaluna_manjalita)

"Kayaknya impossible. Enggak ada, Om. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin, enggak ada," ujar Lucinta Luna.

Baca Juga:
11 Potret Pesantren Keluarga Suami Tasyi Athasyia, Tempat Healing Terbaik

"Mungkin ada yang kagum. Cuma mungkin kalau untuk dekat, PDKT, enggak bisa. Makanya sudah lah nasib gue memang harus ke luar negeri," tutur transgender yang diduga bernama asli Muhammad Fattah tersebut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More