Ade Wismoyo | MataMata.com
Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

Matamata.com - Susan Sameh mengaku tak trauma setelah menjadi korban pelecehan seksual di tengah proses syuting film. Artis 25 tahun ini bahkan sama sekali tak berpikir untuk vakum guna memulihkan mental.

"Kalau buat vakum di dunia entertainment, nggak," ujar Susan Sameh di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Rabu (17/8/2022).

Bagi Susan Sameh, tidak ada alasan untuk menyerah terhadap aksi pelecehan seksual. Sebab tindakan semacam itu malah akan memicu pelaku mengulang perbuatan ke perempuan lain.

"Dengan aku mengalami pelecehan seksual di lokasi syuting, bukan berarti aku yang malah jadi nge-down dan setop. Tapi malah yang kayak gitu harus kita lawan," ujar Susan Sameh.

Baca Juga:
Ryujin ITZY Diduga Kepergok Main ke Apartemen Haechan NCT, Fans Auto Ketar-ketir

"Kita harus punya sikap bahwa enggak boleh ada yang kayak gitu, jadi jangan kitanya yang kalah," kata mantan kekasih Billy Syahputra ini melanjutkan.

Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

Susan Sameh hanya sempat shock karena tidak pernah menyangka bakal merasakan sendiri pengalaman jadi korban pelecehan seksual.

"Aku tiga hari doang waktu itu enggak bisa ngomong di lokasi syuting. Karena akhirnya benar-benar merasakan, oh ternyata kayak gini ya dilecehkan," imbuh Susan Sameh.

Baca Juga:
Aksi Rayyanza Ikut Lomba Makan Kerupuk, Bajunya Bikin Gemes: Habis Upacara Dulu

Susan Sameh juga bingung karena tidak tahu harus memulai cerita dari mana soal dugaan pelecehan seksual yang ia alami di lokasi syuting.

"Bingung, mau ngomongnya gimana? Orang akan nyalahin aku apa enggak? Terus pada saat aku ngomong, orang akan percaya sama aku enggak ya?," tutur bintang film Dear Nathan: Thank You Salma.

Susan Sameh (Matamata.com/Adiyoga P)

Apalagi, Susan Sameh tidak punya cukup bukti untuk menyeret pelaku pelecehan seksual  ke jalur hukum. "Kan enggak ada bukti, orang dilihat dari CCTV ternyata mati," ucap Susan Sameh.

Baca Juga:
8 Pesona Joo Hyun Young di Extraordinary Attorney Woo, Sohib Park Eun Bin yang Energik dan Ceria

Sebagai pengingat, Susan Sameh pernah berbagi cerita mengejutkan pada Februari 2022 tentang pelecehan seksual di lokasi syuting sebuah film.

Dalam pernyataan saat itu, Susan Sameh mengaku jadi korban catcalling dari enam sampai tujuh orang yang diduga kru rumah produksi film. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Kaesang dan Erina Serasi di Upacara 17-an, Farel Prayoga Goyang Istana

Load More