Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Sosok Hotman Paris seringkali mengundang kontroversi, terutama untuk gaya hidup yang ia miliki. Pengacara kondang asal Sumatra ini seringkali memamerkan kekayaan dan kemewahannya di hadapan publik.

Bahkan untuk gaya pakaiannya pun jauh berbeda dari yang lain, penuh dengan warna-warna cerah dan lebih berani. Seperti yang terbaru ini, ia tampil dalam sebuah acara yang diadakan oleh Trans 7, For Your Pagi, atau dikenal dengan FYP.

Kedatangan Hotman Paris Hutapea ini juga dibagikan melalui channel YouTube Trans7 Official pada Selasa (23/8/2022) kemarin. Video tersebut berjudul lengkap Bongkar Kekayaan Hotman Paris Yang Fantastis | FYP (23/08/22) Part 1.

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty dan Krisdayanti saat Gemas ke Ameena Viral: Satu Brutal, Satu Kalem

Sampai Rabu (24/8/2022), video tersebut sudah ditonton sampai 39 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, terlihat Hotman Paris datang sebagai bintang tamu, dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Ketika pertama kali tiba dan menghadap para penonton, gaya pakainnya langsung menjadi sorotan. Salah satu orang yang dianggap terkaya ini ternyata mengenakan setelan biru muda mencolok dengan kesan glossy.

Baca Juga:
Irfan Hakim Siapkan Keranda untuk Dirinya dan Keluarga: Kendaraan Terakhir kok Butut, Lusuh

Bahkan untuk alas kaki, ia mengenakan sepasang sepatu dengan warna lebih tua, namun memancarkan kemewahan. Ketika ditanya oleh Raffi Ahmad, berapa harga dari sepatunya, ia mengatakan sekitar Rp80 juta.

Pada momen tersebut, terungkap beberapa sumber kekayaan yang dimiliki oleh Hotman Paris. Mulai dari pendapatan sekitar Rp1,3 miliar sebagai pengacara untuk satu kasus saja.

Irfan Hakim, Hotman Paris, dan Raffi Ahmad (Youtube/Trans7 Official)

Jika ditambah dengan kekayaan berupa properti dan mobil mewah dari Ferrari sampai Lamborghini, kekayaannya dilaporkan mencapai Rp4,5 triliun. Ketika ditanya terkait klaim tersebut, Hotman Paris memberikan respon yang mengejutkan.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sempat Jualan Sambal saat Pandemi dengan Untung Rp 3 Ribu: Duitnya Diambil Orang Lagi

Ia memilih posisi seperti awal, tidak memberikan komen. Selain itu, ia mengaku tidak benar-benar menghitung kekayaan yang dimilikinya.

"Aku nggak pernah ngitung, itu kata orang aja," kata Hotman Paris.

Ketika ditanya kembali bagaimana respon ketika ada orang yang menghitung kekayaannya, ia memilih untuk tidak memberikan komentar.

Baca Juga:
MUI Dukung Aksi Pesulap Merah Bongkar Trik Tipu-tipu Perdukunan: Selaras dengan Sabda Rasulullah

"No comment, ya mungkin bisa bener bisa enggak," jawabnya.

Load More