Ade Wismoyo | MataMata.com
Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@ayudiac)

Matamata.com - Setiap orangtua ingin memberikan nama dengan arti yang baik dan estetik pada anak mereka. Tak terkecuali para artis Tanah Air.

Nama menjadi sebuah simbol dan doa yang dibawa sampai besar nanti. Oleh karena itu, memberikan nama pada anak menjadi hal yang perlu diperhatian oleh setiap orangtua.

Selain arti yang baik, nama anak biasanya dirangkai sedemikian rupa agar terdengar estetik. Seperti nama deretan anak artis yang estetik berikut ini.

Baca Juga:
Berkelas Banget, Ekstrakurikuler Istri Omesh sewaktu SD Bikin Desta Syok: Gila!

1. Air Rumi Akbar 1453

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni dan Irish Bella memberi nama yang estetik dengan makna mendalam untuk anak pertama mereka, Air Rumi Akbar 1453. Angka paling belakang adalah tahun ketika Muhammad Al-Fatih menaklukkan Kota Konstatinopel yang kini dikenal sebagai Turki.

2. Dia Sekala Bumi

Baca Juga:
5 Momen Bridal Shower Amanda Khairunnisa, Adik Maudy Ayunda yang Segera Menikah

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@ayudiac)

Dia Sekala Bumi merupakan anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Dia adalah gabungan dari nama Ditto dan Ayudia. Secara keseluruhan, arti nama tersebut adalah dia yang terlihat di bumi.

3. Satine Zaneta Putri Hujan

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@satinezaneta)

Abimana Aryasatya menamai anak keduanya dengan Inong Ayu, Satine Zaneta Putri Hujan. Satine berasal dari bahasa Prancis yang berarti halus, sedangkan Zaneta adalah bahasa Spanyol dari karunia Tuhan.

Baca Juga:
12 Potret Titi Kamal dan Paula Verhoeven Berhijab untuk Brand Zaskia Sungkar

4. Surinala Carolina Jarumilind

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@putrimarino)

Menikah tahun 2018, Putri Marino dan Chicco Jerikho dikaruniai putri cantik yang diberi nama Surinala Carolina Jarumilind. Nama Suri memiliki arti bunga mawar, sedangkan Nala adalah jantung hati. Estetik banget!

5. Kinasih Menyusuri Bumi

Baca Juga:
Fadil Jaidi Dapat Endorse Pompa ASI, Lagi-Lagi Pak Muh Kena Getahnya: Kualat Lu

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@fiersabesari)

Musisi Fiersa Besari jadi perbincangan di dunia maya karena memberi nama anaknya Kinasih Menyusuri Bumi. Nama Kinasih yang disukai Fiersa dan sang istri memiliki arti sangat dikasihi. Selain estetik, artinya juga bagus banget.

6. Sea Dedari Situmeang

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@mrssharena)

Sea Dedari Situmeang adalah nama anak kedua Sharena Gunawan dan Ryan Delon yang lahir pada 22 September 201. Sea artinya laut, sedangkan Dedari adalah bahasa Bali yang artinya bidadari. Situmeang merupakan marga dari sang ayah.

7. Panutan Adhya Semesta Trinycta

Nama Anak Artis yang Estetik (instagram/@missnyctagina)

Nycta Gina dan Rizky Kinos memberi nama yang estetik pada anak sulungnya, Panutan Adhya Semesta Trinycta. Arti namanya juga bagus. Adhya artinya pertama, sedangkan Trinycta gabungan nama orangtuanya. Nycta Gina dan Rizky Kinos ingin putranya jadi panutan sekitar.

Itu dia beberapa nama anak artis yang estetik dan artinya bagus banget. Bisa dijadikan inspirasi, nih.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More