Nur Khotimah | MataMata.com
Rosa Meldianti (instagram/@rosameldianti29)

Matamata.com - Nama Rosa Meldianti sempat jadi perbincangan beberapa tahun lalu. Keponakan Dewi Perssik itu kerap menuai komentar miring karena dinilai kontroversial.

Seiring berjalannya waktu, Rosa Meldianti tak lagi wara-wiri dengan kontroversinya. Belakangan Meldi diketahui sudah lebih kalem setelah mengubah penampilannya jadi berhijab.

Meldi pun aktif di media sosial dengan beragam unggahan yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya. Terkini, Meldi membagikan video dan foto saat mengisi acara fashion show.

Baca Juga:
5 Momen Seleb Indonesia Nonton Konser Billie Eilish di Singapura, Ada Fuji-Thariq Halilintar

Rosa Meldianti (instagram/@rosameldianti29)

Dibagikan lewat TikTok, video Rosa Meldianti diawali dengan momennya berlaga di catwalk acara fesyen baju muslim. Ia lantas melanjutkan unggahannya dengan foto-foto cantiknya di belakang layar.

Meldi terlihat menawan dalam balutan hijab syari pada kesempatan tersebut. Tak lupa wajah Meldi dirias dengan makeup full karena akan tampil sebagai model fashion show.

Mengiringi unggahannya, Rosa Meldianti menuliskan caption bercanda yang seolah ditujukan kepada orang-orang yang membandingkan penampilannya dulu dan sekarang.

Baca Juga:
9 Potret Ayana Moon Kembali Tampil Syari, Sempat Jadi Sorotan Gegara Lepas Hijab

"Ketika ada yang bilang, 'Cantik dulu tahu Kak Meldi'. Hmmm masa?" tulis Rosa Meldianti di TikTok, Senin (22/8/2022).

Penampilan terbaru Rosa Meldianti. (TikTok/@rosameldianti_)

Video berisi penampilan terbaru Rosa Meldianti berhasil viral hingga ditonton lebih dari 800 ribu kali. Ribuan komentar pun diberikan oleh netizen usai melihat penampilan Meldi yang kian menawan.

"Cantik sekarang, masya Allah," kata netizen. "Masya Allah, cantikan sekarang lah," imbuh yang lain memuji. "Ya cantik sekarang lah. Masya Allah positif vibes, pertahankan!" sahut lainnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pamer Momen Dikecup Refal Hady, Cara Menciumnya Disorot: Ala Bude-bude

"Masya Allah, suka banget Meldi yang sekarang. Pertahankan sayang," puji netizen. "Masya Allah adem lihatnya. Semoga terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi Meldi," komentar netizen. "Perasaan lebih cantik sekarang. Kayak auranya kerasa adem aja gitu dilihatnya," pungkas yang lain.

Load More