Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube/RANS Entertainment)

Matamata.com - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki jadwal sangat padat di dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad memang dikenal sangat mencintai pekerjaannya di dunia hiburan Indonesia.

Terbaru, Raffi Ahmad mengaku akibat terlalu sibuk sampai-sampai ia hanya mampu mencicipi bangku universitas  hanya dalam waktu yang sangat singkat. Raffi Ahmad sampai saat ini pun belum bisa untuk melanjutkan pendidikannya lagi.

“Raffi Ahmad kuliah enggak?” tanya Nagita Slavina.

Baca Juga:
Melanie Subono Kritisi Kabar Eks Koruptor Boleh Daftar Jadi DPR, Anwar Sanjaya: Miris!

“Aku kuliah waktu itu masuk cuma seminggu doang di salah satu universitas, terus aku syuting, syuting, syuting, aku belum lanjutin kuliah lagi,” ujar Raffi Ahmad saat melakukan podcast bersama Nagita Slavina, dikutip Rabu (24/08/2022).

Walau demikian, Raffi Ahmad mengaku tak memungkiri jika ingin berkuliah kembali. Sehingga, Raffi Ahmad mampu mendapatkan gelar.  Namun, sampai saat ini Raffi Ahmad belum bisa memastikan hal tersebut.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Raffi Ahmad Bukan yang Paling Fantastis

“Aku mau kuliah lagi, siapa tahu aku dapat gelar S1, S2, S3, Doktor, ya kita kan enggak tahu ke sananya, yang paling penting kita tetap harus percaya, modal percaya,” sambung Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad menjelaskan maksud dari perkataannya tentang rasa ‘percaya’ yang ia maksud. Maksudnya adalah percaya kepada orang-orang di sekitar, selain itu harus mempercayai kemampuan diri sendiri.

“Modal (percaya) itu yang paling kita butuhkan, kalau kita enggak punya modal percaya, mau kita sekolah tinggi, mau kita punya ilmu tinggi, itu semua nothing. Kita sekolah tinggi tapi modal percaya sama diri sendiri nggak ada, ilmu kita enggak jadi ilmu bermanfaat,” tambahnya.

Baca Juga:
Dikta Pamer Foto Tampan Maksimal sampai Dikomentari Selebgram Revina VT!

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Saat kita percaya dengan diri kita sendiri, setelah itu kita percaya sama lingkungan kita bahwa lingkungan kita bisa membawa kita menjadi lebih baik, itu adalah modal utama kita untuk bisa langkah pertama menggapai kesuksesan,” pungkasnya.

Load More