Nur Khotimah | MataMata.com
Roro Fitria dan suami. (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria tengah menantikan kelahiran anak pertama yang dijuluki "Baby Sulthan". Meski belum lahir, nama lengkap anak Roro Fitria sudah terungkap lewat unggahan terbaru sang artis.

Momen terungkapnya nama anak Roro Fitria terlihat saat artis cantik itu memamerkan kamar calon putranya. Ia begitu antusias memperlihatkan kamar Baby Sulthan.

Baca Juga:
Devano Danendra Akhirnya Go Public dengan Pacar Baru, Foto Slide ke-4 Curi Fokus

Berbeda dari artis lain, Roro Fitria tak menutupi nama anak pertamanya. Ia tidak ragu memperlihatkan bagian video Instagram yang merekam nama bayinya di kamar.

Ternyata nama anak Roro Fitria adalah Muhammad Sulthan Al Fathir. Tak heran jika Roro selalu memanggil anaknya sebagai Baby Sulthan.

Maternity shoot Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Selain itu, Roro Fitria juga telah menyiapkan panggilan dari buah hatinya untuk dirinya dan sang suami. Roro ternyata ingin dipanggil "Mama Nyai" sedangkan suaminya akan disapa "Kangmas Papa".

Baca Juga:
Fun Fact! Raffi Ahmad Ternyata Cuma Sempat Kuliah di Satu Universitas Selama Seminggu

Doa untuk kelancaran persalinan Roro Fitria pun ramai dituliskan di unggahan terbaru Roro Fitria. Kecantikan Roro Fitria sebagai ibu hamil juga dikagumi.

"Bismillah lancar ya bebbii persalinannya," komentar netizen. "Lancar-lancar ya cantik ibu dan bayinya sehat lucu," sahut yang lain mendoakan.

"Semoga lancar Baby Sulthan, Nyai nya juga sehat aamiin, oh iya ngomong-ngomong kangmas papanya gak nemenin?" kata yang lain. "Cantik banget nyai," celetuk netizen lagi.

Baca Juga:
Melanie Subono Kritisi Kabar Eks Koruptor Boleh Daftar Jadi DPR, Anwar Sanjaya: Miris!

Maternity shoot Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Belakangan sebutan "Baby Sultan" ramai ditujukan kepada bayi-bayi dari keluarga artis yang kaya raya seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Namun ternyata, sapaan Baby Sulthan untuk calon buah hati Roro Fitria punya maksud berbeda.

Untuk diketahui, Roro Fitria menikah dengan pengusaha otomotif Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Belum setahun menikah, Roro Fitria akan segera menjadi seorang ibu.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Tarif Endorse Termahal, Raffi Ahmad Bukan yang Paling Fantastis

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More