Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/cutratumeyriska)

Matamata.com - Kesamaan sifat maupun karakter kadang menjadi pertimbangan utama sebelum menjalin hubungan. Umumnya sifat seseorang yang lahir pada bulan yang sama atau bahkan memiliki zodiak yang sama cenderung mirip.

Kemiripan kepribadian tersebut merupakan salah satu keuntungan dalam sebuah hubungan. Sebab pasangan dengan banyak kesamaan dipercaya akan lebih mudah ketika menjalani ikatan.

Selama ini publik mungkin sudah tahu bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pasangan yang lahir di bulan yang sama. Namun, selain mereka berdua ada pasangan lain yang juga lahir pada bulan yang sama. Penasaran siapa saja mereka? Kulik daftar pasangan artis lahir di bulan yang sama berikut.

Baca Juga:
Cut Meyriska dan Roger Danuarta 'Pisah Ranjang' usai Anak Kedua Lahir

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/raffinagita1717)

Tak hanya bulan lahirnya yang sama, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina lahir di tanggal yang sama. Keduanya lahir pada 17 Februari, yang membedakan hanya tahunnya saja. Raffi yang lahir pada tahun 1987 satu tahun lebih tua dari pada Gigi.

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca Juga:
8 Potret Akikah Anak Kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Sekaligus Rayakan Ultah Ortu

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/ruben_onsu)

Pasangan yang menikah tahun 2013 silam, Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama lahir pada bulan Agustus. Walau bulannya sama, Ruben dan Sarwendah punya zodiak berbeda. Ruben berzodiak Leo karena lahir pada 15 Agustus 1983, Zodiak Sarwendah Virgo karena lahir pada 29 Agustus 1989.

3. Andre Taulany dan Erin

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/andreastaulany)

Komedian Andre Taulany dan sang istri, Erin lahir di bulan September tahun 1974. Zodiak keduanya sama yaitu Virgo, lantaran Andre lahir pada 17 September dan Erin lahir tanggal 2 September. Punya banyak kesamaan, rumah tangga mereka langgeng sejak dibina pada 2005 silam.

Baca Juga:
Cut Meyriska Ungkap Sempat Blok Nomor Roger Danuarta: Beberapa Kali Kita Pisah

4. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/dindahw)

Banyak yang tak menyangka jika Dinda Hauw dan Rey Mbayang merayakan ulang tahun di bulan November. Bahkan tanggal lahir mereka hanya terpaut satu hari. Dinda yang dua tahun lebih tua lahir tanggal 14 dan Rey lahir tanggal 15. Mereka juga punya zodiak yang sama yaitu scorpio.

5. Arya Saloka dan Putri Anne

Baca Juga:
Roger Danuarta Bagikan Kabar Bahagia Dikaruniai Anak Kedua

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/putrianneofficial)

Pasangan yang sempat diterpa isu tak sedap, Arya Saloka dan Putri Anne di bulan Juni. Keduanya punya zodiak yang berbeda karena jarak tanggal lahir mereka cukup jauh. Arya lahir pada tanggal 27 Juni 1991 dan berzodiak Cancer. Adapun Putri Anne lahir pada 18 Juni 1990 dengan zodiak Gemini.

6. Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/edward_akbar)

Lahir di bulan Agustus, Kimberly Ryder dan Edward Akbar terpaut usia cukup jauh. Kimberly berulang tahun pada 6 Agustus 1993 dengan zodiak Leo. Sedangkan Edward adalah seorang Virgo karena ia lahir pada 26 Agustus 1985.

7. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/ichasoebandono)

Menikah pada 2014 silam, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono lahir di bulan Desember. Dude lahir pada 2 Desember 1980, sementara Icha pada 25 Desember 1991.

8. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/cutratumeyriska)

Selisih usia Roger Danuarta dan Cut Meyriska adalah 11 tahun. Namun, ternyata mereka lahir di bulan Mei dengan selisih beberapa hari. Roger lahir tanggal 20 Mei dan Cut Meyriska lahir 6 hari kemudian tepatnya pada tanggal 26 Mei.

9. Fachri Albar dan Renata Kusmanto

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/aialbar)

Bulan November juga menjadi bulan kelahiran Fachri Albar dan istrinya, Renata Kurmanto. Fachri lahir pada tanggal 15 November 1981 sedangkan sang istri pada 7 November 1982.

10. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pasangan Artis Lahir di Bulan yang Sama. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Pasangan konglomerat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lahir pada bulan April. Nia lahir di tanggal 16 April sementara Ardi pada 22 April. Rumah tangga mereka selalu harmonis dan kompak.

Bagaikan sudah ditakdirkan untuk hidup bersama pasangan artis tadi lahir pada bulan yang sama. Kesamaan hari lahir tidak menjamin kelanggengan sebuah hubungan. Tapi paling tidak perayaan ulang tahun akan lebih meriah karena bisa dirayakan dengan pasangan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More