Ali Syakieb dan Baby Guzel. (Instagram/alisyakieb)

Matamata.com - Putri dari aktor Ali Syakieb dan Margin Wieheerm sekali lagi menjadi pusat perhatian publik. Hal ini lantaran bayi yang dikenal dengan sebutan Baby Guzel ini memiliki paras yang cantik nan menggemaskan.

Baby Guzel lahir tepat pada 1 November tahun lalu dan diberi nama lengkap Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Sebentar lagi berusia genap berusia satu tahun, Baby Guzel kerap terlihat mengenakan berbagai kostum.

Sebelumnya, Baby Guzel dipuji cantik ketika memakai kostum seragam anak SMP. Tak selang beberapa lama, ia kemudian disulap dengan lebih lucu memakai kostum seragam anak SMA.

Baca Juga:
Aksi Iwan Fals Joget Aitakata Bareng JKT48 Viral: Berasa Nyanyi Sama Cucu-cucunya

Kini yang paling baru, orang tuanya mendadani Baby Guzel sebagai anak pramuka sejati. Layaknya anak pramuka lainnya, dari atas sampai bawah, Guzel mengenakan outfit serba coklat.

Setidaknya ada tiga foto terbaru dari Baby Guzel mengenakan kostum ala anak pramuka. Ia memakai atasan coklat muda, lengkap dengan sablonan bet di saku kiri.

Baca Juga:
Momen Langka! Amanda Manopo Nyanyikan Lagu Barunya di Televisi, Penampilannya Disorot

Selain itu, untuk bawahannya, ada rok coklat tua pramuka yang khas dipadukan dengan sepatu senada dengan corak simpel. Untuk mempermanis penampilannya, ia mengenakan jepit coklat di rambut tipisnya.

Ali Syakieb dan Baby Guzel. (Instagram/marginw)

Pada foto pertama, Baby Guzel  memasang ekspresi melotot ke arah kamera, seperti kelelahan setelah diminta latihan pramuka. Untuk slide kedua, potretnya tak kalah menggemaskan, dengan ekpresi seolah tak mau diajak latihan lagi.

Bagian yang paling menarik dan mengundang pujian ada foto yang ketiga. Ia duduk di sofa dengan menunjukkan senyuman yang begitu indah. Potret terbarunya ini dibilang benar-benar mirip dengan boneka oleh warganet.

Baca Juga:
Selamat! Winona Willy Lahirkan Anak Pertama, Nama dan Wajahnya Sama-sama Cantik Bikin Gemas

"Masya Allah anak pramuka," kata seorang warganet.

"Salam Pramuka Kakak Guzel," tambah yang lain.

"Masya Allah bener-bener seperti boneka hidup, cantik banget dek," komentar lainnya.

Baca Juga:
Farel Prayoga Akui Bisa Beli Mobil dan Bangun Rumah, Berkah usai Sukses Menggoyang Istana Pakai Lagu 'Ojo Dibandingke'

Load More