Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Potret Roro Fitria Jalani Persiapan Persalinan(Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Berita gembira datang dari artis Roro Fitria. Ia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki di sebuah rumah sakit di Jakarta, Kamis (26/8/2022).

Kabar sukacita itu disampaikan Roro Fitria lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya kurang lebih pada pukul 10 malam.

Baca Juga:
Tak Gentar Hadapi Dukun, Richard Lee Bakal Undang Dokter Jiwa: Supaya Tahu Mana yang Sakit Jiwa

Dari unggahan lainnya, istri pengusaha otomotif Andri Irwan ini menjalani proses persalinan secara normal. Roro Fitria mengaku butuh perjuangan yang amat berat untuk bisa melahirkan sang bayi, yang langsung diberi nama Muhammad Sulthan Al Fathir.

Roro Fitria melahirkan seorang bayi laki-laki. [Instagram]

"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang ibu dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid. #BabySulthanBorn #NyaiRoroFitria #RoroFitria," tulis Roro Fitria.

Lewat persalinan ini, Roro Fitria tersadar betapa beratnya perjuangan seorang ibu. Meski menjalani proses persalinan yang cukup berat, Roro dan sang bayi dalam keadaan sehat. Ia pun bahagia karena sang suami dan keluarga selalau mendampinginya.

Baca Juga:
9 Potret Yoo Ah In di Seoul Vibe, Pengemudi Berbakat dengan Kemampuan Drifting yang Hebat

Suami Roro Fitria, Andri Irwan sangat bahagia dan bersyukur sang istri melahirkan soerang bayi laki-laki dengan selamat dan sehat. [Instagram]

"Pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini. Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema. Allahuakbar lahirlah #BabySulthan."

Roro Fitria menikah dengan pengusaha otomotif Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Pernikahan itu berlangsung tak lama setelah Roro bebas menjalani hukuman rehabilitasi.

Baca Juga:
4 Fakta Joseon Attorney, Drama Sejarah Baru Woo Do Hwan dengan Bona WJSN dan Cha Hak Yeon

Load More