Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin dan persatuan dukun, tampaknya menemui babak baru. Aksi lapor polisi pun bakal ditempuh lelaki bernama asli Marcel Radhival ini.

Pesulap Merah diketahui bakal melaporkan balik pihak-pihak yang lebih dulu mempolisikan dirinya. Di antaranya ialah Gus Samsudin dan orang-orang yang mengatasnamakan persatuan dukun.

Gus Samsudin [Instagram]

"Kemungkinan akan (melaporkan)," kata Pesulap Merah, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/8/2022).

Baca Juga:
8 Seleb Cowok Suka Pakai Kuteks, Pede Pakai Warna Ngejreng

Pesulap Merah juga merasa berhak mengadu pada pihak berwajib mengenai dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan padanya. Baginya, hal itu juga masuk dalam dugaan fitnah.

"Tuduhan palsu itu dilarang kan. Maka dari itu, kemungkinan nanti (akan melapor)," ujar Pesulap Merah.

Habib Jindan dan Pengacara Persatuan Dukun Indonesia Firdaus Oiwobo. [Youtube]

Jika benar-benar dilakukan, Marcel Radhival bakal mengurus setelah kasusnya dengan seterunya selesai.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Sampaikan Berita Duka, Banjir Ucapan Belasungkawa dari Rekan Artis

Seperti diketahui, si Pesulap Merah telah dilaporkan Gus Samsudin di Polda Jawa Timur. Sementara persatuan dukun melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ketika misalkan panggilan pertama terbukti enggak masuk ke delik, baru nanti untuk (laporannya)," ucap lelaki 26 tahun ini.

Pesulap Merah  [Suara.com/Rena Pangesti]

Marcel Radhival mengatakan apa yang dilakukannya semata untuk memberikan efek jera. Ia berharap tidak ada lagi orang-orang yang asal bicara dan dengan enak menyebut dirinya melakukan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Rafathar Glowing Usai Renang di Ultah Anak Tya Ariestya, Netizen: Kayak Siwon

"Untuk menimbulkan efek jera biar enggak asal-asalan orang nyusahin polisi kan dengan tuduhan palsu seperti itu. Ya sudah, saya kurungin aja nanti," tutur Pesulap Merah.

Load More