Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis tak pernah lepas dari sorotan, apalagi semenjak menjadi seorang ibu. Di saat kebahagiaan Ricis tengah tercurah kepada Baby Moana sang putri, justru komentar kurang menyenangkan di media sosial bertaburan.

Ria Ricis tak ada bedanya dengan para ibu lain yang ingin membagikan perkembangan si kecil. Sayangnya netizen sering memprotes apa yang dilakukan Ricis kepada Baby Moana. Ricis sampai overthinking dibully karena kurang good looking. Duh, sabar ya Ricis!

Di balik pro dan kontra yang mewarnai kehidupan Ria Ricis, netizen perlu lebih mengenal istri Teuku Ryan ini nih! Yuk kenalan lebih dekat melalui fakta Ria Ricis berikut ini.

Baca Juga:
Diperlakukan Berbeda oleh Netizen, Ria Ricis Ngiri ke Nanda Arsyinta: Apa Karena Dia Goodlooking?

1. Ricis Hanya Nama Panggung

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Ria Yunita merupakan nama asli Ria Ricis yang banyak tak disadari publik. Ricis adalah nama yang dibuatnya dari singkatan "Ria cantik dan manis".

2. YouTuber Wanita Nomor Satu

Baca Juga:
Baby Moana Sudah Diajak Berenang dan Menyelam padahal Baru Sebulan, Ria Ricis Takut Dibully

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Sebelum para artis ramai-ramai menjadi YouTuber seperti sekarang, Ria Ricis sudah membangun kariernya dengan membuat berbagai konten menarik. Salah satu konten Ricis yang paling terkenal adalah bermain squishy.

Ria Ricis lantas mendapat julukan 'Ratu YouTube', sedangkan rajanya adalah Atta Halilintar. Julukan tersebut diberikan kepada Ricis dan Atta karena menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers paling banyak di Indonesia. Ricis sendiri sudah mengumpulkan 30,5 juta subscribers hingga Agustus 2022.

3. Cuma Tidur 2 Jam

Baca Juga:
Perhatian Kecil Nathalie Holscher ke Ria Ricis Bikin Terenyuh: Ngena Banget ke Hati Ya Allah!

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Kesuksesan Ria Ricis sebagai YouTuber tentu tak lepas dari yang namanya kerja keras. Bukan hanya menginspirasi, Ricis juga berlimpah materi di usianya yang masih sangat muda.

Namun di balik kesuksesannya, Ria Ricis mengaku hanya punya waktu 2 jam untuk istirahat. Waktu-waktu Ricis di masa muda dihabiskan untuk mencari ide demi menyuguhkan konten yang menarik setiap harinya.

4. Saldo ATM Miliaran

Baca Juga:
Baby Moana Anak Ria Ricis Pakai Kostum Mermaid, Caranya Tutup Aurat Bikin Kagum

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis sempat mengungkap saldo ATM-nya di akhir 2019. Konten saldo ATM memang booming di kalangan artis kala itu. Isi salah satu kartu ATM Ria Ricis ternyata mencapai Rp1,8 miliar. Wah! Kalau sekarang kira-kira berapa ya?

5. Tak Mau Makan Ikan Karena 'Saudara'

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Pengakuan mengejutkan pernah dikatakan Ria Ricis dalam keadaan dihipnotis Uya Kuya. Ria Ricis mengaku tidak mau makan ikan karena keinginannya menjadi ikan. Oleh sebab itu, ikan dianggap Ricis sebagai 'saudara' satu spesies.

Kecintaan Ria Ricis pada ikan juga diungkap dalam doa ingin menjadi mermaid apabila masuk surga. Selain itu, putri Ricis pun diberi nama Moana yang merupakan karakter Disney pecinta lautan dan ikan.

6. Adik Oki Setiana Dewi

Fakta Ria Ricis (Instagram/@riaricis1795)

Namun perlu diketahui, Ria Ricis punya dua kakak yang bukan ikan ya guys! Kakak Ria Ricis adalah aktris sekaligus Ustazah Oki Setiana Dewi. Sedangkan kakak cewek Ricis yang satu lagi berprofesi sebagai dokter. Meski kurang pintar di bidang akademis seperti kakak-kakaknya, Ricis berhasil membuktikan bisa sukses dengan kreativitasnya.

Itu dia sederet fakta Ria Ricis yang perlu netizen tahu. Stop bully Ricis ya, netizen!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More