Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berdebat mengenai masa depan dari anak sulungnya, Rafathar. Momen ini diperlihatkan dalam YouTube milik keluarga kecilnya, RANS Entertainment.

Bukan membahas topik yang sembarangan, ternyata perdebatan keduanya ini berkaitan dengan cewek yang disukai oleh kedua anaknya. Sebelum membahas mengenai Rayyanza alias Cipung, keduanya diberikan tes dahulu mengenai Rafathar.

Dimulai dari pertanyaan yang mungkin bagi publik tidak akan terjadi, jika itu Rafathar. Pertanyaan mengenai bagaimana respon dan tindakan dari Raffi serta Nagita jika ternyata Rafathar ditolak oleh seorang cewek.

Baca Juga:
Kontrak Habis, HyunA dan DAWN Kompak Hengkang dari P NATION

Video di channel YouTube tersebut diberi judul spesial, yaitu Jawabannya Bikin Ribut Tapi Ngakak! Raffi Nagita Dikasih Tes Soal Ujian dari Rafathar dan Cipung.

Video tersebut diunggah pada Senin (29/8/2022) kemarin. Sampai Selasa (30/8/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 390 ribu kali.

Baca Juga:
Putri Nia Daniaty Minta Damai ke Korban Penipuan CPNS Bodong, Cuma Tawarkan Uang Segini

Melalui video tersebut, telihat dengan gamblang seperti apa respon dan ekspresi Raffi serta Nagita ketika menjawab. Menariknya, walaupun menjadi pasangan suami istri, keduanya memiliki perbedaan pendapat.

"Kalau cari lagi, pastikan nanti cewek yang nolak Rafathar itu menyesal," jawab Raffi.

Baca Juga:
Aura Kasih Makan Malam di Tempat Mewah, Rokok di Meja Bikin Salfok: Garang Euy!

Hal ini tidak disetujui oleh Nagita yang meminta Rafathar agar lebih tenang dan berlapang dada. Menurut Nagita, memang tak semua orang suka dengan anaknya.

"Nggak semua orang juga suka sama kita," jelas Nagita Slavina.

Momen ini tak hanya membuat publik tertawa karena perdebatan yang sengit antara Raffi dan Nagita. Namun ada juga yang mempertanyakan siapakah yang akan menolak Rafathar.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Belum Pernah Ketemu Cowok Tulus, Raffi Ahmad Kena Mental!

"Masalahnya siapa yang bakal nolak Rafathar," kata seorang warganet.

"Bapaknya pengalaman, mamaknya penuh kelembutan cewek banget. Klop, terus Rafathar bingung," tambah lainnya.

"Perbedaan yang sangat kontras," tulis yang lain.

Load More