Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Menjadi keluarga sultan membuat apapun yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mnejadi sorotan. Apalagi sejak lahirnya anak kedua mereka, Rayyanza yang  banyak mendapat pujian menggemaskan.

Walaupun masih berusia beberapa bulan, Rayyanza dianggap sebagai bayi paling sibuk di Indonesia. Mulai dari ikut orang tuanya ketika syuting iklan sampai membuat konten bersama dan Ibunya.

Seperti baru-baru ini, Rayyanza membuat konten bersama Ibunya, Nagita Slavina di TikTok. Diunggah pada Senin (29/8/2022), video TikTok tersebut menunjukkan ekspresi Rayyanza yang lucu.

Baca Juga:
Lirik Lagu My Old Story - IU yang Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahannya

Sampai Rabu (31/8/2022), video Rayyanza dan Nagita Slavina tersebut sudah ditonton sampai 434 ribu kali oleh warganet. Pada video tersebut, Rayyanza dan Nagita menggunakan lagu yang sedang viral di TikTok, berjudul Tiba-Tiba.

Lagu ini juga terkenal dengan penggalan lirik Kadang bikin aku kesal. Awalnya Rayyanza menunjukkan ekpresi yang cemberut dan seolah-olah tidak tertarik.

Namun ketika bagian yang menyenangkan dimulai, Rayyanza menuunjukkan perubahan ekspresi. Sama seperti Ibunya yang di belakang, Rayyanza perlahan memamerkan senyuman dan tawanya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher dan Baby Adzam Lengket ke Frans Faisal, Netizen: Sule Kena Mental

Nagita menggerakkan tangan sang anak dan mengajaknya untuk menari bersama. Banyak warganet yang berkomentar betapa menggemaskannya Rayyanza dalam video ini.

Selang beberapa waktu, kemudian ada video yang baru di TikTok mereka. Kini, giliran sang Ayah, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim yang menirukan gerakan dari Rayyanza dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
6 Koleksi Tas Branded Ibu Negara Iriana Jokowi, Harganya Fantastis

Mereka menunjukkan ekspresi dan tarian yang sama persis dengan video sebelumnya. Video ini tentu saja mendapatkan banyak respon dari warganet.

"Kelakuan bapaknya nih," kata warganet.

"Bapaknya Rayyanza gak mau kalah sama anak nya gemes sekali," tambah lainnya.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pengen Jadi Ibu Menhan Dampingi Prabowo: Pengen Nemenin Beliau Berjuang

"Cipung sama Capung ," komentar seseorang.

Load More