Keluarga Syahnaz Sadiqah (Instagram/syahnazs)

Matamata.com - Menari dengan lagu Tiba-Tiba dari penyanyi cilik Quinn Salman ini tengah menjadi tren di TikTok. Banyak kalangana artis yang mencoba, begitu pula dengan Syahnaz Sadiqah dan keluarga kecilnya.

Adik dari Raffi Ahmad ini memang dikenal tak hanya karena sang kakak, namun bakatnya di dunia hiburan. Sebelum menikah dengan drummer Govinda, Jeje, Syahnaz sudah melalang buana di berbagai sinetron dan film.

Kini, setelah empat tahun menikah, ia mulai memfokuskan kehidupan pada keluarga dan kedua buah hatinya. Pada Januari 2022 lalu, ia dan Jeje dikarunia anak kembar laki-laki dan perempuan, Zayn dan Zunaira.

Baca Juga:
Jennie Blackpink Pamer Potret di Depan Foto Iklan Calvin Klein, Netizen: Proud of You

Keluarga Syahnaz Sadiqah. (Instagram/syahnazs)

Menginjak usia dua tahun, baik Zayn maupun Zunaira kerap muncul di unggahan media sosial milik Syahnaz. Selain itu, keluarga kecil ini beberapa kali menikmati kebahagiaan dengan membuat konten bersama.

Salah satu konten yang terbaru adalah ketika mereka menari dengan latar lagu Kadang Aku Bikin Kesal. Termasuk tren di TikTok, konten berupa video ini diunggah oleh Syahnaz pada Rabu (31/8/2022) kemarin.

"Hihihihi," tulis Syahnaz dalam unggahan  di TikTok.

Baca Juga:
Gaya Fadil Jaidi Cosplay Jadi Suami Anya Geraldine Viral, Netizen: Bisa Aja Nih Minion

 
 
Syahnaz Sadiqah sekeluarga menari di TikTok (TikTok/syahnazsadiqah)

Sampai Kamis (1/9/2022), unggahan di TikTok ini sudah ditonton sampai 8,7 juta kali oleh warganet. Seperti yang lain, awalnya Syahnaz, Jeje, dan kedua anaknya menunjukkan ekspresi yang cemberut.

Setelah masuk ke musik utama, mereka berempat pun menari dengan begitu gembira. Zunaira berada di depan Syahnaz, sementara Zayn dipeluk oleh Jeje dari belakang.

Unggahan Syahnaz di TikTok ini langsung mencuri atensi. Tak sedikit warganet yang salah fokus dengan kedua anaknya. Bahkan ada yang menyebut Zayn mirip dengan Rayyanza.

Baca Juga:
9 Potret Kayla Anak Pasha Ungu Pakai Hijab, Pipinya Makin Gemes!

"Uney kok ucul bangettt ci," komentar seseorang.

"Udah besar ajaaa mirip boneka ginii," tambah yang lain.

"Zuney mirip Rayyanza pas pake wig ," kata warganet.

Baca Juga:
Dikomentari Negatif Gara-Gara Pegangan Tangan dan Soal Pacar, Kekeyi Balas Mak Jleb

Load More