Nur Khotimah | MataMata.com
Bonge di acara Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. (Instagram/@fyp_trans7)

Matamata.com - Bonge tak asal menolak tawaran uang Rp1 miliar dari Raffi Ahmad. Salah satu ikon Citayam Fashion Week itu punya dua alasan penting di balik keputusannya tak mengambil uang dalam jumlah besar tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Bonge ditawari uang Rp1 miliar oleh Raffi Ahmad dengan syarat mau memotong rambutnya yang khas. Remaja Citayam itu ternyata menolak tawaran tersebut.

Saat hadir di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Senin (5/9/2022), Bonge membeberkan dua alasan penting di balik keputusannya tidak mengambil tawaran uang Rp1 miliar dari "Sultan Andara".

Baca Juga:
9 Potret Baek Sung Chul di Once Upon a Small Town, Jadi Sahabat Joy Red Velvet yang Baik dan Tampan

Bonge [podcast Rudy Salim]

Pertama, Bonge rupanya enggan mengkhianati usahanya sendiri dengan memangkas rambut yang sudah ia panjangkan sejak 5 tahun lalu.

"Sayang kalau mau dipotong. Ini rambut numbuhinnya bertahun-tahun. Sudah 5 tahun panjangin rambut," ujar Bonge.

Kedua, Bonge khawatir bakal jadi bulan-bulanan netizen bila mengambil uang Rp1 miliar dari Raffi Ahmad. Ia ogah dituduh mata duitan gara-gara menerima uang tersebut.

Baca Juga:
Geng Motor Artis The Prediksi Lagi Ulang Tahun, Surya Insomnia Dibilang Mirip Shah Rukh Khan

Bonge bersama Raffi Ahmad, Marshel Widianto, dan Denny Cagur [Youtube/Rans Entertainment]

"Nanti juga kalau Bonge ambil itu duit, nanti disangka Bonge mata duitan," ujar Bonge.

Sejatinya, Bonge sempat berpikir untuk menerima tantangan senilai Rp1 miliar dari Raffi Ahmad untuk memangkas rambut. Tapi ia mengurungkan niat karena takut diserang netizen.

"Ya mau, tapi netizen kan cepat," kata Bonge.

Baca Juga:
6 Fakta Ari Irham, 'Kembaran' Renjun NCT yang Main Film Mencuri Raden Saleh

Sementara itu, nama Bonge mulai dikenal setelah jadi salah satu ikon fenomena Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu. Berkat popularitas tersebut, Bonge berhasil diundang ke beberapa acara televisi dan diundang ke kediaman Raffi Ahmad.

Bahkan, Bonge mendapat hadiah khusus dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berupa uang. Kado tersebut diberikan oleh orang tua Rafathar sebagai hadiah ulang tahun untuk Bonge. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Cita Citata Kritisi Harga BBM Naik, Sebut Minta Solusi dari Pemerintah?

Load More