Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina secara blak-blakan mengaku rutin berkonsultasi ke psikolog. Rutinitas itu bahkan sudah dilakukan istri Raffi Ahmad sejak duduk di bangku sekolah.

"Gue itu dari kecil nggak jauh-jauh dari mental health. Dari umur berapa ya, SMP, SMA atau kuliah gitu sudah ke psikolog," kata Nagita Slavina dikutip dari kanal YouTube Bund Lifetainment, Rabu (7/9/2022).

Kedatangan Nagita Slavina ke psikolog bukan karena dia tidak waras, melainkan hanya untuk menjaga kesehatan mental.

Baca Juga:
10 Penampakan Terkini Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kamar Rayyanza Super Imut

"Menurut gue banyak salah pengertian kalau psikolog itu gila. Padahal itu hanya untuk menjaga kewarasan aja sih," ujar artis yang akrab disapa Gigi ini.

Menurut Nagita Slavina, kehadiran psikolog banyak membantu orang-orang yang tidak bisa leluasa berbicara.

"Saat kita nggak bisa cerita ke siapa-siapa, butuh tanggapan lain, butuh orang lain yang lebih netral. Gue sih sudah terbiasa dengan hal itu," katanya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Jadwal Keseharian Rayyanza, Netizen: Bayi Tersibuk 2022!

Pengakuan mengejutkan Nagita Slavina soal cowok tulus. (YouTube/Rans Entertainment)

Namun, Nagita Slavina juga berpesan agar orang-orang juga tidak cepat mengambil keputusan atas kondisinya. Sebab diagnosa valid datang dari ahli medis.

"Mental health itu kan lagi banyak gembar-gembor, tapi jangan semuanya juga untuk langsung mendiagnosa diri sendiri," kata Nagita Slavina.

Ia mencontohkan, biasanya pula orang-orang yang memiliki gangguan kesehatan mental justru mereka yang tidak menyadari hal tersebut.

Baca Juga:
Dapat Hadiah Uang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bonge Langsung Perbaiki Rumah

Load More