Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Setiap hal yang dilakukan oleh Rachel Vennya memang kerap mencuri perhatian dan langsung diperbincangkan oleh publik. Mulai dair pakaian yang ia kenakan sampai cara makannya pun banyak menjadi sorotan sampai saat ini.

Hal ini tentu saja karena Rachel menjadi salah satu influencer dengan kontennya yang paling banyak diikuti. Tak hanya tentang skincare dan pakaian, aktivitas lainnya pun banyak menjadi inspirasi warganet.

Seperti baru-baru ini, mantan istri dari Okin ini tertangkap sedang menikmati buah kiwi dengan cara berbeda. Pada umumnya, orang memakan buah dengan kulit berbulu ini setelah dikupas dengan benar.

Baca Juga:
Jess No Limit dan Sisca Kohl Pamer Foto Persiapan Pernikahan, Netizen Ramai Minta Disiarkan

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Hal ini pun membuat warganet menjadi semakin penasaran dan menyampaikan pertanyaan. Salah satunya adalah pengguna TikTok dengan username @rrj15_.

"Bingung tuh kiwi makannya gimana sama kulit-kulitnya itu?" tanya akun @rrj15_.

Menariknya, Rachel tampaknya memang membaca banyak komentar dan pertanyaan yang diberikan kepadanya. Melalui sebuah video terbaru di akun TikToknya, ia memberikan jawaban dan contohnya.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Tampil Botak, Banjir Komentar Kocak: Kirain Ahmad Dhani

Video ini dibagikan oleh Rachel Vennya pada Rabu (7/9/2022) kemarin. Sampai Kamis (8/9/2022), unggahannya ini sudah ditonton sampai 1,6 juta kali oleh warganet.

Melalui videonya, Rachel menunjukkan sebuah kiwi yang akan ia langsung makan tanpa kulit dikupas. Menariknya, buah kiwi ini lebih dikenal dengan nama gold kiwi.

Beda dari kiwi yang kebanyakan, buah ini kulitnya lebih keemasan. Selain itu, bulu-bulu yang biasanya penuh di bagian kulit tidak terlalu terlihat.

Baca Juga:
Dulu Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Rita Yuliana Manglingi Tampil Berhijab

Sembari memegang buahnya, Rachel langsung menggigit buahnya dengan lahap. Bahkan lipstick yang ia kenakan pun tak terlihat rusak apalagi luntur.

Momen ini bisa membuat warganet syok karen Rachel Vennya benar-benar memakan kiwi tanpa dikupas. Namun ada juga yang menyadari bahwa kiwinya memang berbeda.

"Enak banget kiwi gold dimakan sama kulitnya manis lembut," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Bagikan Potret Bareng Baby Adzam dan Frans Faisal: Bismillah Keluarga Baru

"Itu kiwi mahal jadi gapapa kalo dimakan sama kulitnya," tambah yang lain.
"Kiwi kita memang berbeda," simpul seseorang.

Load More