Nur Khotimah | MataMata.com
Adu Kemewahan Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak tinggal diam atas laporan Shandy Purnamasari. Lewat media sosial pribadinya, Nikita Mirzani mengumumkan bahwa dirinya siap balik melaporkan Shandy Purnamasari ke polisi.

Untuk diketahui, Shandy Purnamasari melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri pada 31 Maret 2022. Bos MS Glow ini melaporkan Nikita atas dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari (Instagram)

Menanggapi laporan tersebut, Nikita Mirzani koar-koar di media sosial Instagram dan mengancam akan mempolisikan Shandy Purnamasari apabila tuduhannya tidak terbukti.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Foto Buktikan Wajahnya Awet Muda, Netizen Penasaran Makan Apa

"Jangan suka ganggu saya kalau saya lagi tenang. Jadi panjang kan, hahahaha," tulis Nikita Mirzani, Kamis (8/9/2022).

"Mumpung lagi kambuh nih sayanya. Jadi saya akan memiliki comments netizen dari yang miskin sampai yang kaya, dan dari yang ada otaknya sampai yang nggak punya otak, yang julid-julid yang ada di akun haters," sambungnya di unggahan lain.

Setelah koar-koar di Instagram story tentang laporan Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani memposting ancaman lain. Artis sensasional yang kerap dipanggil Nyai itu siap melaporkan 10 orang lagi.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Akui Merinding saat Perdana Masuk Gereja: Tuhan Lagi Marah sama Aku

Nikita Mirzani ancam bakal balik polisikan Shandy Purnamasari. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani akan melaporkan 10 akun haters, terutama yang ketahuan membully anak-anaknya.

"Sepuluh akun yang terpilih akan saya laporkan ke polisi Polda Metro Jaya. Mau tahu polisi terima dengan baik nggak laporan saya. Apalagi yang dikomentari dan dibully itu adalah anak di bawah umur (anak saya). Terus dijalani sampai itu orang masuk penjara?" ujar Nikita Mirzani lagi.

"Will see (mari kita lihat). Sekarang saya mau cari dulu akun-akun yang beruntung tersebut. Semoga kalian yang beruntung," tegas mantan kekasih John Hopkins tersebut.

Baca Juga:
Vino G Bastian Pakai Outfit Kompak dengan Andhika Pratama, Ternyata Mau Nostalgia Film 'Punk In Love'

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More