Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Kabar duka datang dari Kerajaan Inggris, yang mana Ratu Elizabeth II dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) kemarin pukul 16:30 waktu setempat. Sejak kabar tersebut diumumkan, tak sedikit orang yang turut berduka cita.

Berbagai unggahan pertemuan dengan sang Ratu atau sekadar potretnya dibagikan ke media sosial. Tak hanya artis luar negeri, para tokoh terkenal di Indonesia seperti Hotman Paris pun turut menyebarkan kabar duka.

Hotman Paris menyiapkan sebuah unggahan khusus di Instagram pada Jumat (9/9/2022). Dibagikan dalam bentuk video, unggahannya ini sudah ditonton sampai 15,6 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Ditanya Tentang Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher, H Faisal: Cari Single Dulu

Unggahan dari Hotman Paris ini memperlihatkan berbagai potret dari Ratu Elizabeth II selama kehidupannya. Menariknya, ada foto mulai dari lahir sampai yang kali terakhir sebelum kematian, pada tahun 2022 ini.

Selain itu, mulai dari 1926 sampai 2022, setiap tahun ada potret dari Ratu Elizabeth. Mulai dari foto hitam putih ketika masih belita, sampai yang berwarna dengan berbagai outfit kerajaan.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Cuma Dianggap Asisten Ferdi, Putri Delina Balas Mak Jleb: Tolong Otaknya

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (Instagram/@theroyalfamily)

Ratu Elizabeth II sendiri menjadi ratu terlama yang ada di Inggris, mengalahkan buyutnya, Ratu Victoria. Selama 70 tahun berdiri di atas tahta, ia ditemani oleh suaminya, Pangeran Philip.

Pangeran Philip meninggal satu tahun sebelumnya, tepatnya pada 9 April 2021 lalu di Kastil Windsor. Ia diceritakan sebagai sosok yang dikagumi karena setia dan mendukung peran Ratu Elizabeth II.

Kabar duka dan unggahan Hotman Paris ini mendapatkan respon dari warganet. Banyak yang menyampaikan duka dan ada yang ikut mengenang sosok Ratu Inggris ini.

Baca Juga:
Dita Karang Menari Tradisional Bali di Acara TV Korea, Tuai Pro Kontra: Gerakannya Dibilang Kaku

"R.I.P ibu dari negara pembuat Land Rover," tulis warganet.

"Ingat almarhum Lady Diana, wajahnya teduh adem," tambah yang lain.

"Yang gak pernah berubah dari kecil hingga senja adalah senyumnya," komentar seseorang.

Baca Juga:
Ameena Pakai Seragam SMA Tenteng Tas Branded, Disebut Milea-nya Rayyanza

Load More