Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali memang tengah menjadi sorotan akhir-akhir ini. Terutama setelah  berbagai alasan terkuak di balik keputusannya untuk mengakhiri hubungan dengan Alyssa Daguise.

Sebelumnya, Al Ghazali pernah mengungkapkan bahwa keputusannya putus dengan Alyssa tidak dilakukan dengan sembarangan. Ternyata ia sempat melakukan shalat istikharah hingga akhirnya memilih mengikuti jalan dari Tuhan, seperti diceritakan.

Sementara itu, beda halnya dengan Alyssa yang justru memberikan kode yang lain. Model keturunan Perancis ini membagikan video yang menunjukkan isyarat Al Ghazali pernah berselingkuh di belakangnya.

Baca Juga:
Main Sinetron Dibayar Sampai Rp20 Juta, Raffi Ahmad Ngaku Tetap Ambil Kerjaan Rp2 Juta

Potret Kenangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/alyssadaguise)

Momen putusnya Al dengan Alyssa ini tampaknya juga mendapatkan respon dari para sahabat terdekatnya. Apalagi baru-baru ini, Al sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun bersama mereka.

Al Ghazali sendiri resmi berusia 25 tahun pada Kamis (1/9/2022) pekan kemarin. Tak lama dari itu, Al mengunggah video kebersamaan dan pesta ulang tahunnya melalui YouTube.

Melalui channel YouTube Maia AlElDul TV, para sahabat Al membeberkan seperti apa karakternya. Video ini diunggah pada Kamis (8/9/2022) dan sudah ditonton sampai 138 ribu kali sampai Jumat (9/9/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Turut Berduka dan Kenang Ratu Elizabeth II, Netizen: Dari Dulu Senyumnya Tidak Berubah

Ketika ditanya mengenai karakter Al, banyak yang mengatakan bahwa dirinya tidak berubah dari beberapa tahun sebelumnya. Namun ada juga yang membeberkan bahwa Al sebenarnya sosok yang receh.

Sementara itu, Atta Halilintar yang juga datang di sana, memberikan doa yang mengejutkan. Ia secara blak-blakan berdoa agar al Ghazali segera mendapatkan pacar yang baru.

Baca Juga:
Ditanya Tentang Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher, H Faisal: Cari Single Dulu

"Doanya, apa ya, semoga cepat dapat pasangan baru," kata Atta Halilintar.

"Semoga Al mendapatkan jodoh yang baik," tambah sahabatnya yang lain.

Mendengar doa dan harapan dari sahabatnya, Al Ghazali memilih untuk diam. Beda halnya dengan warganet yang semakin mendoakan agar dirinya segera mendapatkan jodoh.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Cuma Dianggap Asisten Ferdi, Putri Delina Balas Mak Jleb: Tolong Otaknya

"Sukses Kak Al dan dapat jodoh yang terbaik dunia akherat," tulis warganet.

"Semoga dapat jodoh yang baik ya Al," tambah yang lain.

 

Load More