Raffi Ahmad (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Menjadi Raffi Ahmad mungkin idaman bagi banyak orang. Tak hanya terkenal, pria kelahiran Bandung ini juga dinilai sebagai salah satu artis tanah air yang paling kaya di Indonesia.

Sama seperti artis lainnya, Raffi memulai karir di dunia hiburan sejak usia muda. Namanya juga mulai dikenal karena membintangi beberapa sinetron di layar kaca saat itu.

Walaupun sudah meraih kesuksesan, Raffi tetap bersedia berbagai mengenai perjalanan karirnya dan prinsip hidupnya selama ini. Momen ini baru saja ia bagikan melalui sebuah podcast bernama Raffi Everywhere.

Baca Juga:
Hotman Paris Turut Berduka dan Kenang Ratu Elizabeth II, Netizen: Dari Dulu Senyumnya Tidak Berubah

Kali ini, ia mengajak sahabatnya, Irwansyah untuk menjadi host dalam podcast ini. Pada episode pertama ini, membahas mengenai betapa loyalnya Raffi Ahmad meskipun sudah menjadi orang dengan julukan Sultan.

Ada bagian yang menarik dari episode pertama dari podcast yang dibagikan pada Kamis (8/9/2022) kemarin. Videonya pun sudah ditonton sampai sekitar 70 ribu kali sampai (9/9/2022).

Baca Juga:
Ditanya Tentang Hubungan Frans Faisal dan Nathalie Holscher, H Faisal: Cari Single Dulu

Raffi menceritakan bahwa ketika dirinya masih SMA, ia mendapatkan bayaran samapi Rp20 juta untuk membintangi sebuah sinetron. Namun ternyata hal tersebut tak membuatnya menjadi perhitungan kalau soal gaji.

Gaya Raffi Ahmad dan keluarganya. (Instagram/raffinagita1717)

"Gue dulu pernah di sinetron, itu let's say udah dibayar Rp20 juta tuh," cerita Raffi Ahmad.

Setelah mendapatkan tawaran bayaran sebanyak itu, datang pekerjaan yang lain sebagai pembawa acara denagn gaji yang lebih kecil. Bahkan untuk menjadi pembawa acara, ia hanya dibayar Rp2 juta.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Cuma Dianggap Asisten Ferdi, Putri Delina Balas Mak Jleb: Tolong Otaknya

Mengejutkannya, suami dari Nagita Slavina ini tetap mengambil pekerjaan tersebut walaupun gajinya lebih kecil. Baginya, ini adalah salah satu caranya untuk tetap mempertahankan karirnya.

"Daripada kita di atas nanti jatuh ke bawah sakit, lebih baik kita cari sesuatu di bawah," jelas Raffi sebagai alasannya.

Prinsip hidup dan karir yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad ini tampaknya berhasil membuat warganet menjadi terpesona. Walaupun ada yang salah fokus dengan gajinya ketika masih SMA.

Baca Juga:
Chef Juna Bongkar Pertemuannya dengan Ratu Elizabeth II: Beruntung Banget!

"Pantesan AA Raffi sukses hebat banget pemikirannya," kata seorang warganet.

"Pantesan sukses orang dikejar, semangat AA Raffi," tambah yang lain.

"Gitu kok bilangnya pernah susah, SMA udah gaji 20 juta," nyinyir seseorang.

Load More