Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Wisuda Nastusha Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram/@chelseaoliviaa)

Matamata.com - Putri pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie mencuri perhatian. Ini saat bocah yang lahir di tanggal cantik 9-9-2016 ini merayakan ulang tahun ke-6.

Tampak sebuah perayaan dengan dekorasi serba pink membuat Nastusha sangat gembira. Da bahkan mengenakan dress warna pink kesukaannya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @nastusha.olivia.alinskie, dia memotong balon angka 5 dan berganti menjadi angka 6.

Baca Juga:
10 Potret AKP Rita Yuliana, Kini Cantik Berhijab usai Gosip Miring Menerpanya

"My special day. Thank you for making surprise for me mommy & daddy @glennalinskie @chelseaoliviaa," tulis akun Nastusha pada Sabtu (10/9/2022).

Meski masih anak-anak, tampak dari dekorasi hingga kue ulang tahun untuk Nastusha terlihat elegan. Meski tetap ada kue bentuk princess untuknya. Namun dekorasinya malah seperti remaja karena begitu simple tanpa karakter-karakter kartun atau lainnya.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Bra Harga Rp 1,6 Juta, Bikin Heboh!

Banyak netizen yang mengucapkan selamat serta memberikan doa terbaik untuk anak pertama Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini.

Nastusha (instagram/@nastusha.olivia.alinskie)

Ada beberapa juga yang justru terpesona dengan penampilan Nastusha yang kini semakin cantik dengan bertambahnya usia. Apalagi yang mengikuti Nastusha dari kecil memuji si anak ini semakin pintar.

Ada juga yang menyanjung meski masih anak-anak, tapi Nastusha sangat pengertian dan dewasa sikapnya. Hingga memuji kalau bocah berzodiak Virgo ini tak hanya cantik parasnya namun juga cantik dari dalam (inner beauty).

Baca Juga:
Capek-capek Rombak Gaya Rambut di Thailand, Penampilan Sule Malah Disebut Mirip Bonge

Cantiknya Nastusha...HBD Nastusha, semoga menjadi anak yg bertumbuh dengan penuh berkat Tuhan...menjadi kebahagian dan berkat bagi keluarga..GBU," ucap netizen.

"Gemes banget udah gede makin cantik ntussssss," komentar netizen.

"Aku melow banget pas nastusha dada dada sama angka 5, aaa cepet banget sii gedenya," kata netizen lain.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng, Suara Istri Para Sultan Disorot: Sorry Ada yang Kebanting

"Inner beauty nya sudah nampak," kata netizen lain. " Si Gadis Dewasa," timpal lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More