Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Setiap hal yang dilakukan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan dan langsung diperbincangkan. Ditambah lagi, sepert suaminya, Raffi Ahmad, ia hidup dalam gelimang harta dan kemewahan.

Untuk soal penampilan, Nagita Slavina bisa dikatakan lebih simpel ketimbang beberapa artis wanita yang lain. Walaupun begitu, setiap helai pakaian yang dipakainya memiliki harga yang benar-benar di luar dugaan.

Tak hanya soal pakaian, penampilan dalam bentuk perawaran wajah pun sangat fantatis untuk soal harga. Meskipun tidak pernah terungkap, perawatannya tentu saja tidak murah sebagai pengeluaran.

Baca Juga:
NCT 127 Bakal Konser di Jakarta, Ini Dia Detail dan Tanggalnya!

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Kemudian baru-baru ini, tampak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang tengah bersantai di rumah seperti biasanya. Momen ini juga sempat dibagikan ke publik oleh keduanya.

Pada salah satu cuplikan, Nagita dan Raffi berencana untuk swafoto dan mengabadikan kebersamaan mereka. Namun ternyata, ada hal yang mengejutkan datang dari respon Nagita.

Awalnya, ada pilihan berbagai filter yang mau dicoba ketika foto bersama tersebut. Bukannya merasa senang dan puas, Nagita justru menolak untuk foto dengan efek filter, beda dari wanita pada umumnya.

Baca Juga:
D'Masiv Bawakan Cinta Ini Membunuhku di Times Square New York, Bikin Galau dan Nostalgia

"Ya Allah ini kok mukanya  ngedit banget sih, gue nggak mau pakai edit-editan gitu," kata Nagita.

Sembari menggerakkan handphone-nya, Nagita berusaha mencari pilihan lain selain filter. Sementara itu, Raffi Ahmad sempat membujuknya dan menilai bahwa memakai filter itu hal yang biasa.

Baca Juga:
7 Potret Masa Muda Artis Langganan Peran Nenek di Sinetron, Wajahnya Bikin Pangling!

Momen Nagita Slavina tidak mau pakai filter ini pun berhasil mengundang warganet untuk berkomentar. Ada yang setuju dengan pendapatnya namun ada yang menyinggung perawatannya.

"Kalau aku eh itu foto jangan lupa pakai filter," kata warganet.

"Ternyata kita sama, bukan tipe yang suka ngedit ngedit photo," tambah yang lain.

Baca Juga:
Lirik Lagu Berpisah Lebih Indah - Raissa Ramadhani

"Filternya pake perawatan ratusan juta," komentar seseorang.

Load More