Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@bambang.soesatyo)

Matamata.com - Ketua MPR Bambang Soesatyo merayakan ulang tahun ke-60 pada Sabtu (10/9/2022). Ulang tahun Bambang Soesatyo kali ini begitu spesial karena sekaligus merilis 2 buku. Salah satunya berjudul "Meniti Buih di Antara Karang" yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai politisi dan pengusaha.

Ulang tahun Bambang Soesatyo juga dirayakan begitu meriah dengan dihadiri sederet artis kenamaan. Sebut saja Krisdayanti, Deddy Corbuzier, hingga Jessica Iskandar hadir di pesta ultah Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet.

Seperti apa gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo? Simak potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Ibu Cinta Laura Ungkap Ribut dengan Anaknya Gara-Gara Pasangan: Tidak Usah Jika Membahayakan Masa Depan

1. Nassar

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@kingnassar88)

Dari busana para tamu yang hadir, besar kemungkinan apabila dress code di pesta ultah Bambang Soesatyo adalah warna hitam. Seperti Nassar yang tampil serba hitam dengan sentuhan motif daun berwarna emas sesuai style khasnya di atas panggung.

2. Krisdayanti

Baca Juga:
Tak Kunjung Bertemu Gen Halilintar, Fuji Ngaku Minder: Aku Keluarga Biasa-biasa Aja

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@krisdayantilemos)

Sedangkan Krisdayanti memakai gaun menerawang dengan sentuhan brokat hitam yang dalamannya berwarna kulit cenderung peach. Bagian bahu gaun Krisdayanti menjadi sorotan gaunnya karena berbentuk seperti kelopak bunga yang mekar.

3. Ayu Dewi

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@mrsayudewi)

Saat hadir di pesta ultah Bambang Soesatyo, Ayu Dewi mengenakan gaun yang membuatnya dapat memamerkan bahunya yang indah. Gaya rambut dengan poni dahi membuat Ayu Dewi terlihat awet muda.

Baca Juga:
5 Drama Go Won Hee yang Lagi Ulang Tahun ke-28, Terbaru Ada Love to Hate You

4. Cakra Khan

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@mrsayudewi)

Dari Instagram Ayu Dewi, diketahui apabila Cakra Khan juga ikut mengisi acara ultah Bambang Soesatyo yang digelar di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta. Cakra Khan yang tampil sepanggung dengan Krisdayanti tampak memakai setelan jas dan dalaman motif batik.

5. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Urusan Ranjang, Netizen Heran: Itu Anak 3 Hadiah Ciki?

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@v.andrianto)

Bersama sang suami, Vincent Verhaag, Jessica Iskandar menghadiri pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak mengenakan batik meski berbeda warna serta motif.

6. Hotman Paris

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@v.andrianto)

Hotman Paris pun terlihat hadir di pesta ulang tahun Bambang Soesatyo diketahui dari potretnya bersama Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Seperti biasa, Hotman Paris tampil dengan setelan jas lengkap dengan dasi. Kali ini, Hotman Paris memilih setelan jas berwarna merah muda.

7. Deddy Corbuzier

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@bambang.soesatyo)

Deddy Corbuzier tak ketinggalan hadir di pesta ultah Bambang Soesatyo dengan setelan jas formal warna hitam dan dasi. Bamsoet bahkan membagikan potret Deddy Corbuzier di akun Instagram pribadinya.

8. Bams eks Samsons

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@bams_1606)

Di perayaan ulang tahun Bambang Soesatyo, Bams eks Samsons tampil serba hitam sambil mengabadikan potret bareng Deddy Corbuzier dan Frank Hutapea. "Dudess," tulis Bams mengungkap hubungannya dengan mereka berdua.

9. Ashanty dan Anang Hermansyah

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@ashanty_ash)

Sementara itu, Ashanty dan Anang Hermansyah tampil dengan batik couple saat menghadiri ultah Bambang Soesatyo. Ayah dan ibu Aurel Hermansyah ini memang selalu kompak ya!

10. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun tampil kompak serba hitam yang merupakan dress code di pesta ultah Bambang Soesatyo. Aurel yang berjilbab memadukan penampilannya dengan hijab berwarna abu-abu.

Itu dia berbagai gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo. Gaya siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More