Ade Wismoyo | MataMata.com
Deddy Corbuzier pakai Seragam TNI. (Instagram/mastercorbuzier)

Matamata.com - Seragam TNI adalah seragam khusus yang menjadi identitas bagi tentara ketika bertugas. Sehingga atribut tersebut tidak bisa sembarangan dipakai khalayak umum. Meski demikian, ada cukup banyak artis pria yang pernah memakai seragam TNI.

Mereka tampak gagah dan karismatik dalam balutan seragam loreng itu. Bukan tanpa sebab para aktor ini mengenakan seragam tentara, sebagian besar adalah untuk keperluan syuting. Namun, ada juga yang bergaya bak tentara untuk photoshoot ala drama korea. 

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia beberapa artis pria pakai seragam TNI yang membuat mereka terlihat gagah berkarisma.

Baca Juga:
Momen Pertama Kali Baby L Berenang di Pantai, Rizky Billar: Pengen Snorkling!

1. Rio Dewanto

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/riodewanto)

Suami Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto sangat sering bermain dalam film yang menonjolkan sisi macho dalam dirinya. Ia bahkan sudah lebih dari sekali bermain dalam film bertema militer. Misalnya dalam film Foxtrot Six dan I Leave My Heart In Lebanon. Penonton bisa menyaksikan kegagahan ayah satu anak ini dalam seragam TNI.

2. Oka Antara

Baca Juga:
Nicholas Saputra Makin Santer Dijodohkkan dengan Ariel Tatum, Netizen Singgung Kebiasaan Merokok

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/oks_antara)

Bermain dalam film yang sama dengan Rio Dewanto di Foxtrot Six, Oka Antara terlihat sangat keren. Oka terlihat mengenakan seragam TNI lengkap dengan rompi anti peluru. Ia berpose di lokasi syuting saat tengah rehat.

3. Rendy Kjaernett

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/doeatandacinta)

Lewat film Doea Tanda Cinta, Rendy Kjaernett menampilkan sisi lain dalam penampilannya. Memakai seragam angkatan militer lengkap dengan topi dan menyandang senjata, Rendy sangat gagah.

Baca Juga:
9 Potret Uhm Ki Joon di Little Women, Jadi Politisi Berpengaruh yang Dihadapi Kim Go Eun Cs

4. Fedi Nuril

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/doeatandacinta)

Masih di film Doea Tanda Cinta, Fedi Nuril pun nggak kalah gagah dan keren dengan seragam TNI yang membalut tubuhnya. Lewat film yang tayang di tahun 2015 ini Fedi Nuril tampil sebagai tentara ganteng dan penuh karisma.

5. Randy Pangalila

Baca Juga:
Sinopsis Film Pamali, Diangkat dari Video Game Populer

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/randpunk)

Menjadi anggota Paskhas dalam film bertema militer Serigala Langit, Randy Pangalila muncul dengan gaya yang penuh karisma.

6. Yama Carlos

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/yamacarlos07)

Memiliki kemampuan bela diri yang baik Yama Carlos sering jadi langganan bermain dalam film aksi. Beberapa kali ia pernah berperan sebagai tentara seperti dalam film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon. Gaya Yama gagah dan karismatik dengan kumis dan brewok tipisnya.

7. Arifin Putra

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/foxtrotsixmovie)

Duduk bersama dengan anggota berseragam tentara lainnya, Arifin Putra tampak menonjol dengan wajah gantengnya. Mengenakan kacamata, gaya Arifin dalam Foxtrot Six keren parah.

8. Mike Lewis

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/foxtrotsixmovie)

Menyandang senjata dengan senter, Mike Lewis begitu keren dan gagah saat berakting sebagai anggota TNI di film Foxtrot Six. Dalam potret ini, Mike tengah menjalankan misi.

9. Ali Syakieb

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/aliesyakieb)

Senyum Ali Syakieb jadi makin menawan ketika ia mengenakan seragam TNI. Ayah satu orang anak ini juga terlihat sangat ganteng.

10. Arya Saloka

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/arya.saloka)

Bergaya bak TNI Angkatan Laut, Arya Saloka sukses bikin penggemarnya terpana. Nama Aldebaran yang merupakan perannya dalam sinetron Ikatan Cinta disematkan pada seragamnya.

11. Denny Sumargo

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/sumargodenny)

Demi keperluan syuting film Denny Sumargo juga pernah memakai seragam TNI. Penampilan Densu sebagai tentara bernama Arjuna gagah banget.

12. Anang Hermansyah

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/ashanty_ash)

Beda dari yang lain, Anang Hermansyah pakai seragam TNI untuk photoshoot ala drakor Crash Landing on You. Gimana Mas Anang udah mirip belum sama Kapten Ri?

13. Rizky Hanggono

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/patriotnet_)

Dalam serial Patriot, Rizky Hanggono berperan sebagai komandan TNI. Potretnya dengan seragam dan topi baret merah kece abis.

14. Deddy Corbuzier

Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI. (Instagram/mastercorbuzier)

Terbaru ada Deddy Corbuzier adalah Duta Komcad atau Komponen Cadangan yang dilantik oleh Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Indonesia. Deddy yang didampingi Sabrina terlihat sangat gagah dalam balutan seragam Komcad Markas Besar TNI.

Dari para artis pria tadi, siapa yang paling gagah saat pakai seragam TNI?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More