Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Matamata.com - Acara penghargaan musik bergengsi asal Malaysia, Anugerah Industri Muzik baru saja digelar pada Minggu (11/9/2022) kemarin. Pada momen ini, penyanyi muda asal Indonesia, Keisya Levronka turut menyumbangkan lagu di sini.

Pada kesempatan ini, ternyata kembali menunjukkan kemampuannya untuk menyayikan single terbarunya, Tak Ingin Usai. Walaupun sebelumnya, ia berulang kali dianggap gagal mencapai nada tinggi dalam lagunya sendiri ini.

Penampilannya di AIM23 pada tahun 2022 ini pun langsung mencuri atensi dari warganet. Sayang sekali, tampaknya warganet asal Malaysia pun memberikan respon yang kurang positif dari penampilannya.

Baca Juga:
Diminta Kolaborasi dengan Shah Rukh Khan, Penyanyi Pakistan Ini Ngakak: Susah!

Berbagai komentar yang ditujukan kepada Keisya Levronka ini juga diabadikan melalui unggahan di salah satu akun Instagram. Melansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Keisya justur mendapatkan banyak nyinyiran dari warganet di negeri tetangga.

"Sengaunya suara dia terkucil pula tu," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
10 Momen Lamaran Kakak Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Hadir

"Pelat atau hidung tersumbat kain kapan," tambah yang lain.

"Dia nyanyi bahasa apa? Tak jelas," komentar lainnya.

Baca Juga:
DIajak Kawin oleh Fans, Reaksi Yunjin LE SSERAFIM Bikin Netizen Ngakak

Mengetahui penyanyi tanah air mendapatkan nyinyiran dari warganet Malaysia, warganet Indonesia pun memberikan respon. Ada yang tetap mendukung namun ada yang memintanya untuk merilis single baru saja.

"Lagunya apa udah gak bisa diimprove ya?" tanya seseorang.

"Emang itu nadanya tinggi banget tau," kata lainnya.

Baca Juga:
Kartika Putri Tak Ingin Tanggapi Lebih Lanjut Masalah Dokter Ricard Lee: Kan Cuman Mau Promosi!

"Managementnya gimana sih bikinin lagu baru kek yabg sesuai tune dia," saran seorang warganet.

Sementara itu, tampaknya ada yang belum melupakan momen cuitan Keisya Levronka mengenai sakit hati. Beberapa warganet justru menantikan tweet yang baru.

"Buat tweet sakit hati lagi pasti," kata seseorang.

"Gapapa Keisya buat twit sakit hati lagi. Tapi netizen kayaknya juga bakal bikin coment sakit kuping lagi," timpal yang lain.  

Load More