Potret umrah Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

Matamata.com - Keluarga kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah melakukan ibadah umroh di tanah suci Makkah mulai bulan Agustus lalu. Dinda pun sempat membagikan momen kebersamaan dengan suami dan putranya melalui unggahan di Instagram.

Namun di luar semua itu, sebuah video viral dan membuat warganet memunculkan dugaan terkait kehamilan yang baru. Setelah sebelumnya, aktris kelahiran Palembang ini memberikan kabar menyedihkan mengenai kegugurannya.

Video ini awalnya dibagikan melalui sebuah akun TikTok yang bernama @wanitasadddd. Selain itu, video tersebut diunggah pada Minggu (11/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Diduga Masih Tidak Akur, Sosok Sepupu Harus Jadi Penengah Antara Pangeran William dan Pangeran Harry

Sampai Senin (12/9/2022), unggahan dalam bentuk video TikTok tersebut sudah ditonton sampai 4,7 juta kali oleh warganet. Pada unggahan tersebut, memperlihatkan Dinda dan Rey yang mengenakan pakaian umrah.

"Shaka punya adek," tulis pemilik akun TikTok dalam video tersebut.

Hal ini lantaran tertangka kamera Rey Mbayang yang tiba-tiba saja berlutut di dekat istrinya, Dinda Hauw. Setelah itu, dirinya langsung mencium perut Dinda yang tertutup rapat dengan kain putih.

Baca Juga:
Lirik Lagu Sehari Lagi - Brisia Jodie, Soundtrack Film 'Until Tumorrow'

Potret umrah Dinda Hauw, Rey Mbayang, dan Shaka. (Instagram/@rey_mbayang)

Menariknya, Rey saat itu juga tengah menggendong buah hati mereka, Baby Shaka. Sembari berhati-hati ia mencium perut istrinya dengan penuh kasih sayang dan dibalas senyuman oleh Dinda.

Momen ini pun langsung mengundang warganet untuk memberikan komentar. Tak sedikit pula yang merasa iri dengan kebersamaan dan romantisme keduanya. Ada juga yang mendoakan kesehatan dari Dinda Hauw.

"Masya Allah, sehat selalu bunda," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Sandal Hermes Mirip Banget dengan Milik Lesti Kejora, Harganya Tak Murah

"Ingin sekali ak merasakan cinta seperti mereka berdua," tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang turut merasa bahagia jika memang Dinda tengah hamil lagi. Walaupun ada pula yang meminta ketenangan karena belum ada konfirmasi dari keduanya.

"Dari yang abis keguguran anak kembar langsung isi lagi kayanya Ka Dinda masya Allah tabarakallah," tulis seseorang.

Baca Juga:
Isi Kulkas Fuji Jadi Sorotan, Segunung Kinder Joy Bikin Netizen Melongo

"Padahal belum dipublish ama mereka," terang lainnya.

Load More