Nur Khotimah | MataMata.com
Ibnu Jamil, Dhofin, dan Yaya. (Instagram/@ibnujamilo)

Matamata.com - Keharmonisan keluarga Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati kembali membuat netizen tersentuh. Kali ini yang disorot adalah momen putra Ibnu Jamil jalan bareng adik sambung di sebuah pusat perbelanjaan.

Untuk diketahui, Ibnu Jamil punya anak bernama Dhofin Maulana dari pernikahan pertamanya. Baru-baru ini Dhofin diajak oleh Ibnu Jamil untuk menghabiskan waktu bersama adik sambungnya, Yaya.

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Ajak Baby Moana Berenang, Netizen Emosi: Itu Ada Kaporit

Yaya sendiri merupakan anak Ririn Ekawati dari pernikahannya dengan mendiang Ferry Wijaya. Kebersamaan Dhofin dan Yaya awalnya diabadikan dalam sebuah vlog di kanal YouTube Jamilo TV.

Pada kesempatan tersebut, Dhofin dan Yaya jalan bareng ke sebuah mall bersama Ibnu Jamil. Yaya yang tak sering bertemu Dhofin sempat malu-malu melihat sang kakak.

"Aku malu," kata Yaya kepada Ibnu Jamil saat diajak ke mall bareng Dhofin, seperti dilansir dari kanal YouTube Jamilo TV pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Cara Wudhu Nagita Slavina Tuai Pro Kontra, Habib Usman Bin Yahya Ungkap Cara yang Benar Sesuai Ajaran Islam

Kendati begitu, Yaya akhirnya akrab dengan Dhofin. Bocah lucu itu bahkan terlihat nyaman terus digandeng oleh Dhofin selama jalan bareng di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta.

Kebersamaan Ibnu Jamil dan Anaknya Dhofin Maulana (Instagram/@ririnekawati)

Momen Dhofin bersama Yaya pun berhasil mencuri perhatian pemilik akun TikTok @ririnibnu_rindu yang membagikan ulang cuplikan keduanya. Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen.

Tak sedikit netizen yang bahagia melihat kebersamaan Dhofin dan Yaya. Mereka mengaku tersentuh dengan momen akrab Dhofin dengan adik sambungnya yang begitu hangat.

Baca Juga:
8 Potret Kang Hoon di Little Women, Teman Masa Kecil Nam Ji Hyun yang Bikin Klepek-Klepek

"Kakak Dhofin ternyata penyayang banget ya," kata netizen. "Senang lihatnya, Yaya akhirnya punya kakak cowok," tulis netizen. "Sweet banget Yaya sama kakaknya," komentar yang lain.

"Adem banget lihatnya," celetuk netizen. "Manis sekali," sambung akun lain. "Uggh gemes Yaya dan Dhofin. Adek kakak yang sweet banget ngalahin gula," pungkas yang lain.

Sementara itu, Ibnu Jamil sempat curhat hubungannya dengan Dhofin tidak terlalu dekat usai cerai dengan istri pertamanya. Namun belakangan mereka akhirnya akrab berkat doa Ririn Ekawati saat umrah.

Baca Juga:
5 Fakta Film Pelangi di Mars, Bersetting Tahun 2100 dan Gunakan Teknologi XR

Load More