Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad jadi model New York Fashion Week untuk memamerkan koleksi terbaru brand lokal, Erigo. Aksi Raffi Ahmad berjalan di atas catwalk turut disaksikan oleh sang istri, Nagita Slavina.

Dalam video yang beredar di media sosial, Raffi Ahmad tampil mengenakan busana monokrom saat jalan di catwalk. Ia beraksi bak model profesional ketika memamerkan koleksi Erigo di depan audiens internasional.

"MODEL internasional Banget Lho NewYorkFashion @erigostore @tokopedia #ErigoXTokopedia #IndonesiaRepresent #NewYorkTakeOver," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19, Layaknya Keluarga Besar

Lucunya, saat itu, Raffi Ahmad yang dikenal pecicilan dan luwes di depan kamera, justru dianggap tegang oleh banyak warganet. Ekspresi wajahnya begitu kaku, namun terkesan cool

Bahkan, melalui Instagram Stories komedian Uus, Nagita Slavina yang ikut menonton pagelaran busana tersebut tampak kesulitan menahan tawa saat suaminya lewat tepat di depannya. 

Seperti melihat sosok yang berbeda, Nagita terlihat tak kuasa menahan tertawa melihat aksi Raffi Ahmad. Bahkan Gigi sapaan akrabnya melirik sang teman dengan tatapan lucu, serta sempat nyeletuk, "Ketawa lagi gue" sambil melihat kamera yang dipegang Uus. 

Baca Juga:
Tinggal Serumah, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku 3 Tahun Gak Ngobrol dengan Aldi Bragi

Ekspresi Nagita Slavina lihat aksi Raffi Ahmad jadi model New York Fashion Week. (TikTok/loyraa1361)

Momen ini pun menjadi perhatian bagi banyak warganet. Bahkan sempat diunggah kembali oleh akun TikTok @loyraa1361 dan mendapatkan lebih dari 1,3 juta penonton, serta komentar beragam.

"Untung Raffi gak liat istrinya, kalo liat bisa ketawa tumpaah," ujar netizen.

"Ternyata bukan cuma netizen yang ketawa liat papa cipung, istrinya juga ketawa. Jarang-jarang raffi mode serius," kata yang lain.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kepergok Berduaan Bareng Wijin, Balikan?

"HAHAHAHAHAA gw ngakak banget liat ekspresi mba gigi," tambah netizen lain ikutan tertawa

"Nagita pas ngelirik ke temennya tau banget gue maksudnya. Gue suka gitu sama temen kalo ada yang lucu," ungkap yang lain. (Dinda Rachmawati)

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Dara Arafah yang Simpan Uang 800 Juta di Brankas, Kini Raib Dicuri ART!

Load More