Nicholas Saputra. (Twitter/@niscap)

Matamata.com - Momen Nicholas Saputra telaten menjelaskan soal bunga viral di media sosial Twitter. Menariknya, perhatian netizen justru terfokus pada cincin di jari manis Nicholas Saputra.

Cuplikan Nicholas Saputra itu dibaikan oleh akun Twitter @txtaboutnicsap. Diduga video tersebut diambil saat Nicholas berada di Bali.

Baca Juga:
Ditanya Barang Impian yang Belum Terbeli, Jawaban Nagita Slavina Tak Terduga: Sultan Mah Bebas

Pada video tersebut, Nicholas Saputra terlihat tengah memegang dua bunga kamboja atau bunga jepun di kedua tangannya.

Sekilas warnanya terlihat sama, ternyata kedua bunga yang dipegang oleh Nicholas Saputra jenisnya berbeda.

"Ini Jepun Bali, ini Jepun Cendana, yang ini lebih besar (kelopak bunga jepun cendana), yang ini lebih kecil dan warna kuningnya di tengah (jepun Bali)," jelasnya ketika ditanya seorang wanita dalam video itu.

Baca Juga:
Profil dan Biodata Yeonjun, Member TXT yang Lagi Ultah ke-23

"Terima kasih untuk ahli bunga," balas wanita dalam video itu.

Video Nicholas Saputra ungkap perbedaan bunga Jepun Bali dan Cendana ini kemudian menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @txtaboutnicsap beberapa waktu yang lalu.

"Nicholas Saputra mau ngejelasin perbedaan dari setiap jenis bunga yang ada di seluruh dunia juga bakalan gue simak," tulis admin akun itu.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta Banjir Nyinyiran dari Netizen: Kebanyakan Drama

Namun siapa sangka, tidak sedikit netizen yang kemudian gagal fokus ketika melihat video Nicholas Saputra itu.

Pasalnya, tampak cincin berwarna emas putih atau perak melingkar di jari manis kanannya. Sontak, netizen heboh dan memberikan berbagai tanggapannya melalui kolom komentar.

"Pakai cincin di jari manis kanan, apakah engkau udah menikah mas Nicsap??? Tolong jawabannya saya tunggu segera terima kasih," sebut salah seorang netizen.

Baca Juga:
Tarifnya Rp 50 Juta per Bulan, Razman Arif Nasution Ngamuk Kontrak Diputus Richard Lee

"Ada yang bisa jelasin kenapa doi pakai cincin di jari manis kanannya? Nggak mungkin karena film dia kan?" tanya yang lain.

"Memang bukan film, itu cincin nikah kami kak, tolong jangan disebar," tutur yang lain dengan percaya diri.

"Yang pada nanya kenapa dia pakai cincin di jari tangan kanan, dia udah tunangan sama aku," ungkap netizen lain mengaku-ngaku.

Hingga artikel ini ditulis, video cincin di tangan Nicholas Saputra bikin publik geger tersebut telah viral dan mendapatkan 2 ribu lebih likes dari netizen.

Seperti diketahui, keseharian sosok aktor tampan Nicholas Saputra bisa dibilang tak pernah luput dan selalu sukses mencuri perhatian publik. Tak heran jika video Nicholas menjelaskan soal bunga ini viral di media sosial.

Load More