Yohanes Endra | MataMata.com
Enzy Storia dan Anya Geraldine. (Instagram/enzystoria)

Matamata.com - Sederet artis baru-baru ini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak-anaknya berada di sana untuk liburan sekaligus untuk melihat ajang New York Fashion Week.

Di New York, Raffi Ahmad bertemu dengan dua artis Indonesia, yakni Anya Geraldine dan Enzy Storia. Hal itu terlihat dari video yang baru diunggah akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Sama-Sama Tampil di NYFW, Aksi Enzy Storia dan Raline Shah Tuai Reaksi Berbeda

Tentu saja video ini membuat publik heboh. Apalagi kedua artis itu dalam video tampak cantik meski belum makeup. Bahkan dalam video terdengar suara Enzy yang mengatakan bahwa dirinya memang belum makeup.

Namun bukan hanya kecantikan Enzy dan Anya yang jadi perhatian, tapi juga ada bungkus rokok tergeletak di meja dua artis itu.

Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

"Sampoerna di ats meja," tulis salah satu netizen.

Baca Juga:
Enzy Storia Lenggak-Lenggok di New York Fashion Week, Penampilannya Disamakan dengan Gigi Hadid

"Gua juga salfok sama roko nya," timpal akun lainnya.

Anya beberapa waktu lalu sempat blak-blakan kelakuan nakalnya saat masih sekolah. Anya Geraldine mengalami masa-masa kenakalan remaja bahkan sejak di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Di masa itu, ia mencoba merokok hingga minum alkohol.

"Gue nyoba yang aneh-aneh dalam hidup SMP sebenarnya, bukan SMA. Karena waktu SMA gue nggak suka sama pergaulan temen-temen di SMA 4, kayak gue banyak musuhan sama orang segala macam," kata Anya Geraldine di kanal YouTube KUY Entertaiment. (Galih Prasetyo)

Baca Juga:
Dibikin Ngakak Enzy Storia Seharian, Vidi Aldiano Ngaku Harus Perika ke Dokter THT

Load More