Nur Khotimah | MataMata.com
Isyana Sarasvati. (Instagram/isyanasarasvati)

Matamata.com - Isyana Sarasvati beruntung bisa menyaksikan secara langsung aksi Kendall Jenner melenggang di catwalk acara fashion kelas dunia. Bahkan Kendall Jenner sempat melempar senyum ke Isyana Sarasvati, lho.

Untuk diketahui, Isyana Sarasvati sekarang berada di Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week. Selain acara tersebut, Isyana juga diundang ke acara perayaan ulang tahun ke-130 majalah Vogue.

Tahun ini, majalah Vogue merayakan hari jadinya dengan menggelar peragaan busana bertajuk Vogue World: New York. Pada acara inilah Isyana Sarasvati bertemu Kendall Jenner dan sederet model lain.

Baca Juga:
5 Fakta Kasus Li Yifeng, Aktor Tiongkok yang Ditahan Karena Prostitusi

Isyana Sarasvati mengabadikan momen nonton aksi Kendall Jenner lewat unggahan Instagram Story pada Selasa (13/9/2022). Saat itu, Kendall yang tengah beraksi tiba-tiba melemparkan senyum ke Isyana.

Momen Isyana Sarasvati disenyumin Kendall Jenner lantas viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok bernama @rendiseminyak. Banyak netizen yang heboh hingga ikutan salting melihat momen tersebut.

Baca Juga:
Najwa Shihab Sindir Keras Polisi: Urus Tuh Ferdy Sambo!

"Gue kalo jadi Isyana langsung tremor," komentar netizen. "Gue ikutan salting," sahut netizen lain. "Apa gak mleyot disenyumin Kendall," tutup netizen lain di kolom komentar.

Melihat unggahan Instagram, Isyana Sarasvati juga sempat bertemu bintang Hollywood lain, termasuk Conan Gray. Ia berjumpa dengan sang musisi saat menghadiri peragaan koleksi terbaru Coach di New York Fashion Week.

Isyana Sarasvati bukan satu-satunya artis Tanah Air yang menghadiri acara fashion bergengsi tersebut. Ia diketahui diundang bersama Afgan untuk menghadiri acara yang sama.

Baca Juga:
Choi Siwon 'Mabuk' Ngegombal Pakai Bahasa Indonesia, Netizen: Awas Ada Aligator!

Belakangan sejumlah seleb memang terbang ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week. Salah satunya, Nagita Slavina yang diundang brand lokal Erigo dan merek dunia, Tory Burch.

Load More