Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill ternyata nyaris kandas karena masalah yang cukup fatal. Ajun Perwira pun memohon ampun atas kesalahan fatal yang membuat istrinya kecewa.

Prahara rumah tangga pasangan ini dipicu oleh kesalahan Ajun Perwira yang susah dihubungi ketika Jennifer Jill tengah direhabilitasi akibat kasus narkoba. Hal itu membuat Jennifer geram.

Saat sama-sama hadir dalam acara televisi FYP baru-baru ini, Ajun Perwira pun mengakui semua kesalahannya kepada Jennifer Jill dan memohon ampunan.

Baca Juga:
Syok! Rizky Billar Diramal akan Selingkuh, Lesti Kejora: Saat ini yang Penting Aku Berkomitmen

"Yasudah siap salah, jujur kemarin begini begini begitu. Terus yasudah semoga nggak ngulangin lagi. Yasudah heart to heart saja (ngobrol)," kata Ajun Perwira.

Selanjutnya, Jennifer Jill membocorkan alasannya mantap menceraikan Ajun Perwira. Kejadian itu terjadi kala dirinya tersandung masalah narkoba.

Jennifer Jill bilang Ajun Perwira susah dihubungi. Padahal untuk bisa menelepon keluarga, Jennifer Jill yang berada di panti rehabilitasi butuh perjuangan lebih.

Baca Juga:
Jennifer Jill Kesal Ajun Perwira Susah Ditelepon dari Tempat Rehab: Harusnya Siap 24 Jam

Ajun Perwira dan Jennifer Jill alias Mami Ipel. [Instagram]

Tapi dia kecewa sang suami tidak mengangkat teleponnya. Bahkan Ajun Perwira baru mencoba menghubungi dirinya setelah dua hari berlalu.

Dari sanalah, dia mantap buat bercerai. Dia meminta sang pengacara buat mengurus berkas perceraian.

"Tapi dia (Ajun Perwira) kabur, nggak mau ditemuin siapa-siapa supaya nggak dapat tanda tangan (cerai)," cerita Jennifer Jill.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gabung Organisasi Pemuda Pancasila, Netizen Sebut Ferdy Sambo: Pergaulannya Beda

Hanya saja ketika ditanya apa yang membuatnya mau memaafkan dan kembali merajut rumah tangga dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill punya jawaban sendiri.

"Belum ada, belum ada setelah. Kita masih ada di konseling. Jadi kalau lo hilang kepercayaan sama seseorang, butuh proses dong. Jadi proses itu selalu ada. Gue maafin iya, lupain nggak," ungkap Jennifer Jill.

"Sampe sekarang?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga:
8 Pesona Enzy Storia Nonton Tenis US Open, Bahagia Banget!

"Gue bukan Tuhan," sahut Jennifer Jill tidak menjawab pertanyaan sang host.

Load More