Dewi Zuhriati dan Gala Sky (instagram/dewizuhriati)

Matamata.com - Dewa Zuhriati atau yang lebih dikenal dengan julukan Oma Gala tengah menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya terlihat tak tahan untuk tidak meneteskan air mata sembari melakukan live di akun TikTok.

Momen ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (14/9/2022). Pada video tersebut, Oma Gala tampak jelas sesenggukan sembari mengutarakan perasaan yang ia pendam selama ini.

Melalui live tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia sudah berusaha mengabaikan berbagai hujatan yang diberikan. Apalagi tak hanya dirinya, namun keluarga besarnya kerap mendapatkan hujatan yang sama.

Baca Juga:
Momen Tyo Nugros Ramai Dapat Applause Saat Dewa 19 Manggung, Netizen: Drummer Terganteng Sejagat Raya

Semenjak kepergian putra dan menantunya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, keluarganya memang menjadi banyak diperbincangkan. Terutama setelah putrinya, Fuji bersedia untuk merawat Gala Sky bersama-sama.

Sejak saat itu pula, ia dan keluarganya semakin populer terutama di media sosial. Tak hanya membuka usaha jualan makanan, Oma Gala bahkan melebarkan sayap ke industri kecantikan.

Baca Juga:
Roro Fitria Diam-Diam Gugat Cerai Suami usai Punya Anak? Ini Kata Pengadilan Agama

Dewi Zuhriati, Vanessa Angel, dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/dewizuhriati)

Sayangnya, banyak pula hujatan yang diberikan dan menganggap mereka terkenal karena kabar duka. Hal ini tidak bisa didiamkan lagi dan Oma Gala memberikan respon yang memilukan.

"Jika bisa dituker, anak kami dikembalikan lagi," jawab Oma Gala dalam live di TikTok.

Momen Oma Gala yang menangis ketika live di TikTok ini juga mendapatkan respon dari warganet yang lain. Tentunya tak semua warganet memilih untuk menghujat keluarga dari mendiang Bibi Ardiansyah tersebut.

Baca Juga:
Rara LIDA Nyanyi Lagu Tak Ingin Usai, Netizen Malah Ramai Puji Keisya Levronka: Feel-nya Kurang

"Yang ngehujat hatinya penuh dengan penyakit," komentar seseorang.

"Padahal ibu Dewi di situ live buat jualan, buat kerja halal, bukan sekedar live haha hihi doang," tegas netizen yang lain.

"Padahal mereka juga ga minta terkenal cari masalah," kata lainnya.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Enggan Disebut Hijrah usai Berhijab: Jangan Terkecoh dengan Penampilan

Load More