Nur Khotimah | MataMata.com
Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@shela_lala96)

Matamata.com - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis Tanah Air yang terbang ke Amerika untuk menghadiri New York Fashion Week (NYFW). Kehadiran presenter satu ini dalam rangka keterlibatan sebuah fashion lokal dalam acara fashion bergengsi tersebut.

Tak hanya mengajak kedua putranya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memboyong asisten serta beberapa karyawan Rans Entertainment yang dikenal juga dengan sebutan PNS (Pegawai Nagita Slavina).

Tak melulu bekerja, para karyawan Raffi dan Nagita ini juga bebas menikmati suasana kota New York, lho. Wah, kira-kira seperti apa keseruannya, ya? Yuk, simak potret PNS Rans Entertainment di New York yang telah dirangkum MataMata.com berikut ini!

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Polisikan Pelaku Penyebar Hoaks Pernikahan

1. Rans Entertainment diketahui memiliki lebih dari 300 karyawan. Sudah bukan rahasia juga bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal royal dengan anak buahnya. Tak hanya menciptakan lingkungan kerja yang nyaman di kediamannya, pasangan ini bahkan tak segan memberikan hadiah kepada bawahannya.

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@shela_lala96)

2. Apalagi para anggota PNS yang dikenal memiliki kedekatan khusus dengan kedua atasan mereka. Sensen, Lala, Fahmi, dan Merry merupakan orang-orang kepercayaan Raffi dan Nagita yang telah bersama mereka sejak lama. Tak heran jika para PNS ini juga turut diajak untuk menikmati suasana kota New York sembari melakukan pekerjaannya.

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@shela_lala96)

3. Meski sama-sama asisten, namun setiap orang punya tugasnya sendiri, lho. Contohnya saja Lala yang memiliki tugas mengasuh Rafathar dan Rayyanza. Nggak melulu jadi pengasuh, selama di New York, Lala juga diberi kesempatan berkeliling seperti yang diunggah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
5 Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid, Semuanya Ganteng dan Terkenal

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@shela_lala96)

4. Tak hanya Lala, Sensen juga nggak kalah eksis nih saat berada di New York. Orang kepercayaan Raffi Ahmad ini bahkan sering dibelikan barang merah dari atasannya tersebut.

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@sensen_ahmad)

5. Nah, kalau yang satu ini adalah Merry yang juga merupakan asisten pribadi Raffi. Secara garis besar, tugasnya adalah mengurus segala endorsement Rans family.

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@merryraffiahmad)

6. Berikutnya ada Fahmi yang memegang posisi Strategic Partnership dan Marketing Manager di Rans Entertainment. Jadi orang kepercayaan Raffi, Fahmi pun turut mengikuti atasannya terbang ke New York. Ia pun ikut memamerkan potretnya yang berlatar belakang kota New York lewat akun Instagram.

Baca Juga:
Ngeles saat Ditanya Rencana Nikah, Naysilla Mirdad Pilih Ungkap Kabar Bahagia Lain

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@fahmylemonz)

7. Meski bisa berangkat sendiri, namun siapa sangka jika ternyata Raffi memilih memboyong serta para PNS ke New York. Ayah dua anak ini memang telah merencanakan ajang liburan keluarga berikut ini sejak lama. Wah, atasan idaman banget, nih.

Potret PNS Rans Entertainment di New York. (Instagram/@shela_lala96)

Nah, itulah beberapa potret PNS saat berada di Amerika, seru banget ya.

Baca Juga:
Mimpi Tercapai, Personil Lengkap The Prediksi Berangkat Bareng ke Amerika Serikat: Debut di Billboard

Kontributor: Nur Khasanah
Load More