Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Roro Fitria mulai buka suara soal pernikahannya dengan Andre Irawan. Terkini, Roro Fitria menyebut bahwa suaminya sempat beberapa kali selingkuh selama mereka menikah.

Awalnya, Roro Fitria menyinggung Andre Irawan yang sudah sekitar empat kali kawin cerai. Kendati begitu, ia tidak tahu jumlah pasti berapa kali suaminya pernah menikah sebelum bersamanya.

"Di luar (empat) itu mungkin masih ada ya," kata Roro Fitria, saat menggelar konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
Foto Bareng Dahyun TWICE, Tinggi Badan Luna Maya Jadi Omongan

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Sayangnya petualangan cinta Andre Irawan tidak berhenti di Roro Fitria. Sebab selama menikah, perselingkuhan terjadi. "Ketidaksetiaan itu dilakukan sepanjang pernikahan," kata Roro Fitria.

Ironinya, saat Roro Fitria melahirkan anak pertama mereka, Andre Irawan diduga menemui kekasih gelapnya. "The golden moment adalah Sulthan lahir, dilakukan lagi," kata Roro mengungkap.

Roro Fitria mengatakan, Andre Irawan menggunakan momen ibunya sakit untuk berkomunikasi dengan perempuan lain.

Baca Juga:
Najwa Shihab Cuek Rayakan Ultah, Nikita Mirzani Bawa-Bawa Pasal

"Malam itu ibunya sakit, dan dia melakukan itu lagi. Interaksi baik telepon maupun WhatsApp dengan beberapa wanita idaman lainnya," ujar bintang film Street Society ini.

Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Roro Fitria meyakini suaminya tidak akan mengaku tentang perselingkuhan ini. "Mana ada sih maling ngaku. Jadi tidak ada alasan ibunya sakit, itu gak ada," ucap Roro Fitria.

Roro Fitria juga mengatakan suaminya kerap tidak pulang berhari-hari. Kalaupun pulang bisa hampir tengah malam hingga dini hari.

Baca Juga:
Bergelimang Harta, Jajan Favorit Al Ghazali saat Masih Sekolah Ternyata Sederhana Banget

"Dia sering enggak pulang ke rumah. (Kalau pulang) jam 12, jam 3 pagi. Awalnya sabar, tapi akhirnya (memicu) pertengkaran," tutur Roro Fitria.

Roro Fitria akhirnya menyerah, ia mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Sang artis pun meminta Andre Irawan berhenti berpetualang cinta.

"Mas Andre sudah cukup, mas sudah cukup tua ya dengan kronologi kawin cerai kawin cerai kawin cerai," tutur perempuan bernama lengkap nama Raden Roro Fitria Nur Utami ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahas Pelakor usai Kritik Najwa Shihab: Yang Terlihat Pintar Lebih Nista dari Saya

Load More