Yohanes Endra | MataMata.com
Ghea Indrawari gendong baby Leslar. (Instagram/gheaindrawari)

Matamata.com - Ghea Indrawari membongkar keseruannya selama liburan ke Korea Selatan. Salah satu video yang ia unggah adalah momen keberangkatan menuju Korea Selatan yang memakan waktu hingga 7 jam. Ia ditemani selebgram Alexander Thian yang akrab dipanggil Ko Lexy.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 ini menyempatkan diri membeli minuman di Starbucks sebelum melakukan penerbangan. Ghea juga memilih pakaian yang nyaman dikenakan untuk tidur di pesawat.

Setelah itu, pelantun lagu "Kamu Anggap Apa" ini melakukan boarding untuk antre masuk pesawat. Sampai di kursi, Ghea langsung menggantungkan tas, memakai sabuk pengaman, memakai bantal, dan mengganti sepatu dengan sandal.

Baca Juga:
Ghea Indrawari Nyanyi di Jalanan Hongdae, Netizen: Debut di Korea

Di pesawat tersebut, Ghea juga mendapatkan sandal serta sikat gigi. Saat pesawat mulai terbang, ia pun membaca doa dan mulai menikmati perjalanannya.

Sebelum tidur, Ghea memakai roll rambut di poninya, mencuci muka serta memakai skincare. Ia lalu memakai masker, menyandarkan kursi, memakai selimut dan bersiap tidur.

Ia kemudian terbangun ketika makanan diantar. Ghea menyantap pasta, dessert dan roti kemudian lanjut tidur hingga pagi datang.

Baca Juga:
Baru Dirilis, Simak Lirik Lagu Kamu Anggap Apa - Ghea Indrawari

Setelah bangun tidur, Ghea langsung cuci muka, sikat gigi, dan ganti baju. Dirinya lalu memakai makeup dan akhirnya sampai di Korea.

Ghea Indrawari dan Lesti Kejora. (Instagram/gheaindrawari)

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Gue di pesawat 13 jam terus minum Antimo ampe 2 biji malah teler sampai keluar bandaranya," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Ghea Indrawari Santuy Gendong Monyet di Pundak: Waduh, Menang Banyak

Warganet lain ikut berkomentar. "Nggak pakai makeup tetap cantik banget," ujar warganet ini.

"Duh, pengen juga ke Korea," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Rilis Lagu Buat Jin BTS, Ghea Indrawari Tuai Pujian ARMY Internasional

Load More