Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Matamata.com - Najwa Shihab merayakan ulang tahun ke-45 pada Jumat (16/9/2022). Ucapan selamat pun mengalir dari banyak orang mulai dari figur publik hingga tokoh politik. 

Ibu dua anak ini juga sempat mendapatkan kejutan ulang tahun saat persiapan acara Playfest Narasi di Istora Senayan. Ia pun melakukan tiup lilin dengan latar suara nyanyian "Selamat Ulang Tahun" dari orang-orang yang ada di sana.

Tak hanya itu, Najwa Shihab dikirimi banyak kue ulang tahun. Bahkan, ia mendapatkan kue dari pasangan slebritis Anang dan Ashanty, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia, Erick Thohir.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab, Ramai Disorot Perkara Beda Kelas

Hal ini tampak dalam unggahan Instastory di akun @/najwashihab. Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, mengirimkan kue red velvet dengan hiasan macaroon di atasnya.

Kue ulang tahun untuk Najwa Shihab (Instastory @najwashihab)

"Selamat ulang tahun. Selalu bahagia dan menginspirasi," tulis ucapan manis yang ada di atas kue tersebut.

Erick Thohir juga mengirimkan sekotak roti lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun. Sedangkan pasangan selebritis Anang dan Ashanty mengirimkan kue cokelat dari Lu'miere.

Baca Juga:
Najwa Shihab Cuek Rayakan Ultah, Nikita Mirzani Bawa-Bawa Pasal

Najwa Shihab juga mendapatkan kiriman banyak kue ulang tahun serta ucapan selamat dari rekan-rekannya. Meski demikian, dari sekian banyak kiriman tersebut, tak ada kue dari Nikita Mirzani, sosok yang belakangan diduga kerap menyindir Najwa Shihab.

Adu Gaya Nikita Mirzani dan Najwa Shihab. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172/najwashihab)

Melalui akun Instagram, Najwa Shihab juga sempat mengunggah foto masa kecilnya. "Ulang tahun. Terima kasih banyak untuk semua doa, harapan, kasih dan cinta dari banyak sekali teman, kolega dan kerabat. Feel so loved and blessed. Alhamdulillah," tulis Najwa Shsihab pada keterangan foto itu.

Unggahan ini lantas banjir dengan komentar ucapan selamat dari banyak warganet hingga publik figur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bahas Pelakor usai Kritik Najwa Shihab: Yang Terlihat Pintar Lebih Nista dari Saya

"Selamat ulang tahun Mbak Nana kesayangan kita semua," komentar Fathia Izzati, vokalis band Reality Club.

Desainer kondang Didiet Maulana pun ikut mengucapkan selamat. "Selamat ulang tahun Mbak Nana. Stay healthy and happy inside out," ujarnya.

"Happy birthday Mbak Nana," tulis Raffi Ahmad di kolom komentar.

Baca Juga:
Najwa Shihab Unggah Foto Jadul untuk Rayakan Ultah, Parasnya Disorot: Mirip Ratu Elizabeth II

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), unggahan tersebut sudah disukai oleh lebih dari 244 ribu akun di Instagram. (Hiromi Kyuna)

Load More